Sukses

Beauty

Tampilan Segar di Bulan Ramadan dengan Makeup Ala Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Semua kalangan masyarakat merasakan momen Ramadan di rumah saja karena pandemi virus corona. Tidak terkecuali para pesohor tanah air, salah satunya penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Perempuan yang baru saja merayakan ulang tahunnya secara virtual tanggal 2 Mei ini mengisi waktu di rumah dengan cara unik, yaitu mengaplikasikan makeup.

Terlihat pada unggahan melalui aku instagram pribadinya @isyanasarasvati, perempuan berusia 26 tahun ini membagikan video pendek yang memperlihatkan dirinya dengan look makeup segar dan sederhana bernuansa coral. Penasaran seperti apa tampilan makeup Isyana Sarasvati menjalani Ramadan di rumah saja saat pandemi virus corona? Berikut potretnya dirangkum Fimela, Senin (4/5/2020).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

1. Riasan mata sunset

Bagian yang paling menonjol dari tampilan makeup Isyana Sarasvati kali ini yaitu terlihat pada riasan matanya. Terlihat nuansa coral sangat kentara. Riasan mata sunset dengan gradasi warna-warna coral ini menghadirkan nuansa senja yang menenangkan. Isyana mengaplikasikan eyebrow mengikuti bentuk alisnya sehingga terlihat segar dan natural.

Sementara itu eyeshadow berwarna coklat kemerahan ini membuat matanya terlihat menonjol namun tidak berlebihan. Riasan matanya semakin segar dengan tambahan eyeliner tipis  dan maskara untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik.

 

2. Highlighter dan Lipstik nude

Tidak hanya pada riasan mata, nuansa coral juga terlihat pada pulasan bibir Isyana. Pelantun lagu "Tetap dalam Jiwa" ini memilih warna lipstik nude yang dipulas dengan teknik ombre berwarna coral di bagian dalam bibir.

Teknik makeup highlighter membuat penampilanya semakin segar. Isyana Sarasvati mencoba untuk menjolkan beberapa bagian wajahnya dengan menggunakan highlighter, seperti pada bawah alis, tulang pipi, dan hidungnya. Ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk mendapatkan tampilan makeup yang segar.

 

3. Rambut tergerah dengan efek kamera blink

Penampilan Isyana Sarasvati semakin sempurna dengan rambutnya yang digerai. Rambut sebahu berwarna cokelat gelap ini dibiarkan tergerai melengkapi penampilannya saat menjalani Ramadan di rumah saja. Isyana bergaya memamerkan riasan wajahnya lengkap dengan efek kamera blink, sehingga semakin menarik perhatian. Bagaimana sahabat Fimela, siap untuk mencoba makeup segar Ala Isyana Sarasvati ini?

#changemaker

;
Loading