Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Lip Balm dengan Harga Terjangkau untuk Atasi Bibir Kering Saat Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ketika berpuasa tubuh tidak menerima cukup cairan lebih dari 13 jam, sehingga membuat tubuh dehidrasi. Selain itu kondisi ini juga membuat bibir kering dan pecah-.pecah. Hal ini dikarenakan kulit bibir lebih tipis dibandingkan kulit di tubuh kita lainnya.

Tidak memiliki kelenjar minyak yang menjaga kelembapan pun menjadi alasan bibir mudah kering dan pecah-pecah. Tapi tenang, ada banyak cara yang dapat dilakukan agar bibir tidak pecah-pecah selama menjalani puasa Ramadan. Seperti minum banyak air saat sahur dan buka puasa, tidak menjilat bibir, serta menggunkan lip balm.

Nah, untuk itu Fimela memberikan beberapa remokendasi lip balm terbaik untuk mengatasi bibir kering saat menjalani puasa Ramadan. Berikut penjelasannya!

1. Wardah

Pelembap bibir lokal dari Wardah memiliki Triple Moisture Care System yang menghidrasi, melindungi dari sinar ultraviolet, serta menutrisi bibir dengan kandungan vitamin E. Ada tiga varian yang tersedia, yaitu strawberry, vanilla, dan orange.

Harga: Rp18.000

2. The Body Shop

Pelembap bibir dengan bentuk stick yang mengandung vitamin E sehingga mampu melembapkan bibir kering dan melindungi dari sinar UV.

Harga: Rp109,000

3. Vaseline

Lip therapy original dari Vaseline memang sudah menjadi andalan mengatasi bibir kering. Produk ini terbuat dari petroleum jelly murni yang bukan hanya cocok untuk kulit tubuh, tetapi juga bibir.

Harga: Rp30.000 untuk ukuran mini.

4. Nivea

Nivea Caring Care Lip Balm cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dilengkapi dengan kandungan minyak jojoba dan shea butter yang bukan hanya melembapkan, melainkan juga efektif menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah.

Harga: Rp15.000

5. Sensatia Botanicals

Mengandung minyak kelapa, minyak kacang kukui, minyak jeruk mandarin, dan minyak vanila, lip balm ini dapat melembapkan bibir. Pilihan lip balm seperti Vanilla dan Mandarin Lip Hydrate menjadi andalannya.

Harga: Rp60.000

6. Innisfree Lip Balm

My lip balm dari Innsifree memiliki 11 warna berbeda dan aroma teh yang disesuaikan dengan kondisi suhu bibirmu. Lip balm ini memberi efek lembap yang berasal dari Sunflower seed oil, Cupuacu better, dan Jojoba oil. Lip balm ini tersedia dalam ukuran 15 gram.

Harga: Rp150.000

7. TonyMoly Liptone

TonyMoly’s Liptone Lip Care Stick memiliki tiga pilihan. Pertama honey moisture yang melembapkan dan melembutkan. Lalu rose moisture dan mint, dengan formula berisikan bunga mawar dan minyak peppermint yang memiliki efek mendinginkan.

Harga: Rp150.000

#Changemaker

;
Loading