Sukses

Beauty

Bye Masalah Rambut WFH, Hello Hijab Hati Adem!

Fimela.com, Jakarta Menjalani work from home, mungkin hal pertama yang ada dalam pikiran adalah banyaknya waktu yang bisa digunakan buat bersantai di rumah di sela bekerja. Tapi, ternyata WFH malah membawa banyak agenda. Selain berusaha mengejar deadline yang menumpuk, sederet jadwal online meeting juga menanti.

Terlalu sibuk mengejar target selama work from home, kamu jadi lupa merawat diri, bahkan hal yang paling sederhana sekalipun. Coba ingat-ingat kembali, kapan terakhir kali kamu keramas? Kesannya sepele, tapi lupa merawat kebersihan dan kesegaran rambut selama WFH ternyata bisa memicu 3 masalah rambut seperti berikut ini. Saatnya singkirkan masalah tersebut dan bikin hijab hati adem seharian, yuk!

Rambut Gatal dan Berketombe

Baru sadar ternyata sudah hampir satu minggu belum juga keramas. Saat memperhatikan rambut, ternyata kondisinya sudah lembap karena menumpuknya kotoran, keringat, dan minyak di kulit kepala. Hal inilah yang bisa memicu kulit kepala terasa gatal karena kebersihannya yang kurang terjaga. Selain itu, kondisi yang lembap juga bisa memicu pertumbuhan jamur penyebab ketombe. Hal ini juga yang sering dialami khususnya para hijaber yang punya sederet agenda online meeting padat setiap harinya, sehingga tetap harus menggunakan hijab dalam waktu lama meskipun di rumah saja.

Masalah ketombe dan rambut gatal ini sebenarnya bisa diatasi kalau kamu membersihkan rambut secara rutin. Keramas teratur diperlukan buat menyingkirkan kotoran dan minyak yang menumpuk di kulit kepala. Jangan lupa gunakan produk sampo yang tepat untuk menutrisi kulit kepala sekaligus memenuhi kebutuhan rambut yang lebih sehat.

Bagi perempuan berhijab yang mengalami masalah ketombe, percayakan saja pada Sunsilk Hijab yang mengandung 100% Ekstrak Teh Alami dan Micellar Ice, memberikan sensasi dingin dan segar seketika. Khusus yang bermasalah dengan rambut berketombe, gunakan varian Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff yang mengandung peppermint, fig, dan micellar ice untuk memberikan sensasi dingin segar seketika dan melindungi rambut dari masalah ketombe. Sensasi keharuman dan kesegarannya bisa bertahan hingga 48 jam, lho. Formulanya juga terasa lembut dipakai setiap hari, bikin rambut bersih dan segar selama di rumah aja.

Rambut Lepek

Penumpukan minyak dan kotoran di kulit kepala karena jarang keramas juga bisa membuat rambut jadi tampak lepek dan lifeless. Hal ini juga rentan dialami buat perempuan yang sehari-harinya menggunakan hijab. Rambut yang tertutup hijab dalam jangka waktu lama selama online meeting bisa membuat produksi keringat meningkat, sehingga rambut jadi terlihat kurang bervolume.

Menjaga rambut tetap cantik bervolume di tengah agenda padat selama WFH sebenarnya nggak sulit kok.  Pastikan kamu menggunakan produk perawatan rambut yang dapat menutrisi rambut dan menjaganya agar tetap sehat bervolume. Awali dengan rutin keramas menggunakan Sunsilk Hijab Refresh & Volume bagi kamu yang sehari-harinya beraktivitas dengan hijab.

Sampo yang satu ini memiliki formula yang menyesuaikan kebutuhan hijaber, mulai dari kandungan pomegranate, mint, dan micellar ice untuk memberikan sensasi dingin dan segar seketika. Bahan-bahan di dalamnya juga dapat membuat rambut indah mengembang dan tidak lepek. Bikin rambut lembut saat digunakan setiap hari, bersih dan segar selama di rumah aja. Yang nggak kalah penting, Sunsilk Hijab Refresh & Volume memberikan sensasi rambut di balik hijab tetap harum dan segar selama 48 jam.

Rambut Rontok

Ngaku aja, rambut rontok merupakan salah satu masalah yang sering jadi ‘mimpi buruk’ buat perempuan. Kondisi ini juga rentan terjadi selama WFH, di mana kesibukan membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus rumah bikin kamu kurang memperhatikan kesehatan rambut. Rambut rontok umumnya disebabkan oleh kebutuhan nutrisi rambut yang kurang terjaga dengan baik.

Misalnya, pola makan sehari-hari yang kurang tepat sehingga kebutuhan nutrisi rambut nggak terpenuhi. Rambut rontok juga sering dialami oleh para hijaber, seperti kebiasaan mengikat rambut terlalu kencang bisa membuat akar rambut sering tertarik dan menimbulkan kerontokan. Salah memilih produk perawatan rambut juga jadi faktor pemicu masalah yang satu ini.

Biar nggak salah pilih produk yang menyebabkan kerontokan, pastikan kenali dulu komposisi yang terkandung di dalamnya. Kamu bisa mempercayakan perawatan rambut rontok kepada Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution. Sampo khusus hijaber ini memiliki berbagai kandungan penting untuk mengembalikan kesehatan rambut rontok, seperti ginger, honey, dan micellar ice untuk menghadirkan sensasi dingin dan segar seketika. Formulanya lembut digunakan setiap hari dan mendukung hijab hati adem selama beraktivitas seharian.  

Selain menggunakan perawatan dengan varian Sunsilk Hijab sesuai kebutuhan, maksimalkan juga kesehatan rambut dengan Sunsilk Hijab 3 in 1 Conditioning Smoothies. Produk ini mengandung pomegranate, ginger, honey, dan mint untuk mengurangi kerontokan dan rambut patah. Formulanya juga membuat rambut lembut, bebas lepek, dan bikin rambut harum segar hingga 48 jam!

Menjaga hijab dan penampilan tetap segar dan bebas masalah rambut penting banget selama WFH, biar produktivitasmu tetap prima biarpun lagi menjalani kegiatan di rumah aja. Demi mewujudkan penampilan hijab hati adem seharian, pastikan miliki must have items yang mendukung hal tersebut.

Selain Sunsilk Hijab yang bikin rambut di balik hijab segar seharian, lengkapi juga ‘amunisi’ kamu dengan parfum yang bisa bikin mood jadi lebih happy, face mist yang menyegarkan wajah biar tetap on point selama online meeting, sampai notebook yang bisa mencatat ide segar yang muncul selama WFH. Temukan inspirasi kesegaran lainnya yang bisa bikin hijab hati adem lewat video berikut ini, yuk!

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dukung Perempuan dan Lindungi Lingkungan Selama Ramadan Lewat Program L’Oréal untuk Masa Depan
Artikel Selanjutnya
Tutorial Makeup Flawless untuk Lebaran di Rumah Saja