Sukses

Beauty

3 Rutinitas Skincare Penyanyi IU untuk Kulit Wajah Poreless dan Flawless

ringkasan

  • IU punya tiga cara sederhana yang membuat wajahnya terlihat bercahaya
  • Facial oil dan toner dipercaya IU untuk perawatan wajah bersinarnya

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya suaranya yang memikat hati, Penyanyi sukses Korea Selatan IU juga dikenal memiliki wajah flawless dan poreless. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini mengaku hanya mengaplikasikan perawatan wajah yang sederhana.

Rutinitas perawatan kulit atau skincare-nya pun dibagikan IU untuk semua. Berikut ulasan perawatan IU di lansir dari pinkvilla.com.

1. Tabir surya

Penyanyi yang sudah berkarir sejak usia 15 tahun ini, selalu tampil dengan kulit wajah terhidrasi dan bercahaya. Kuncinya sederhana dengan menggunakan tabir surya saat aktivitas luar ruangan. Tabir surya dapat melindungi kulit dari sengatan matahari dan radikal bebas.

 

 

2. Toner

Ingat aturan tiga langkah dalam perawatan wajah: membersihkan, mengencangkan dan melembabkan.

IU percaya jika toner bermanfaat bagi kulit wajahnya, seperti meratakan warna kulit, menenangkan peradangan, menutup pori-pori, melembapkan dan menyehatkan kulit.

3. Facial oil

Semua kebutuhan kulit IU hanyalah dua tetes facial oil. Untuk mempersingkat rutinitasnya, IU mencampurkan toner dan pelembapnya dengan facial oil pada kapas . Setelah itu, biarkan kapas tersebut selama sekitar lima menit di wajah. Sehingga dapat mengambil semua manfaat dari produk kecantikan tersebut.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Agar Bulu Mata Lentik Tanpa Eyelash Extension
Artikel Selanjutnya
Ketahui Manfaat Kurma untuk Kecantikan Kulit dan Rambut