Sukses

Beauty

Merilis Pewarna Bibir Terbarunya, Rollover Reaction Ajak Berbelanja Sambil Berdonasi

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, kosmetik tak hanya sekedar produk untuk mempercantik diri. Tapi banyak makna dan manfaat dari sekedar kosmetik. Apalagi di tengah pandemi virus corona yang mewabah saat ini, sebuah kosmetik bisa jadi penyemangat diri dan orang lain, untuk bersama-sama tangguh dan semangat menjalani hari-hari.

Kali ini, Rollover Reaction menghadirkan pewarna bibir terbarunya dengan koleksi Slicked! Lip Glass. Kehadiran Slicked! bermula dari kesuksesan produk multifungsi Sueded! Lip & Cheek Cream yang sudah rilis di tahun 2016 lalu.

Dan kini, untuk menambah lengkap rangkaian produk perona bibirnya, maka tahun 2020 adalah momentum bagi Rollover Reaction untuk merilis Slicked! Lip Glass. Sesuai namanya, produk ini berupa lip gloss dengan 4 variasi warna, disertai formulasi gel yang ringan, dan mengandung vitamin C, E, dan filter UV, sehingga tak hanya dapat mempercantik tampilan, namun sekaligus melindungi dan merawat bibir.

Varisi warna yang beragam

Variasi warnanya sangat beragam, kamu bisa memilih Prune dengan nuansa plum, Rosee yang menampilkan kesan segar dari mauvy pink, Nue yang hadir minimalis bernuansa sheer coral, dan Maroon yang menghadirkan kesan brown peachy nude pada bibir. Warna-warna tersebut bisa dipakai untuk aktivitas harian maupun agenda spesial. Meskipun memiliki hasil akhir glossy, namun efek yang dihadirkan justru bisa membuat tampilan bibir terlihat lebih sehat, dan segar.

Bahkan dengan Slicked! Lip Glass, kamu bisa berkresi dengan varian Rollover Reaction lainnya. Kamu bisa menggunakannya sebagai lip topper di atas Sueded! Lip & Cheeek Cream, atau Chunky! Lip & Cheek Crayon, yang jadi favorit.

Aplikator yang dirancang khusus

Produk ini juga sangat detail, aplikatornya dirancang berbentuk pipih menyerupai kelopak bunga, atau kerap disebut dengan shaped doe foot, sehingga mempermudah proses aplikasi dan menjangkau sudut bibir dengan sempurna.

Berbicara tentang formulanya, Slicked! Lip Glass juga diformulasi dengan kandungan dictyopteris membranacea extract yang bisa meminimalisir garis halus pada bibir. Titanium dioxide-nya juga melindungi bibir dari pancaran sinar matahari.

Selain itu, formulanya juga tiidak melakukan uji coba pada hewan, tanpa parfum dan alkohol, sehingga membuatnya lebih ramah untuk digunakan.

Membeli sekaligus berdonasi

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran ingin mencoba Slicked! Lip Glass, produk ini sudah tersedia pada 7 Mei 2020 secara online di www. rollover-reaction.com, seharga Rp 129 ribu. Selain berbelanja, kamu akan sekaligus berdonasi sebanyak 20% dari penjualan 1 Slicked! Lip Glass untuk membantu penanganan Covid-19, dan akan diberikan juga kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Mengobati Kulit Kepala Kering dan Mengelupas Sampai Tuntas
Artikel Selanjutnya
Inilah 3 Tips yang Membuatmu Tampil Cantik saat Lebaran