Sukses

Beauty

4 Rangkaian Pembersih Wajah Menyeluruh untuk Jaga Kebersihan dan Kesehatan Kulit Jelang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari lagi kita akan menyambut hari raya Lebaran. Meski Lebaran di rumah, tali silahturahmi tetap bisa terjalin secara virtual dengan memanfaatkan teknologi dan komunikasi.

Untuk menyambut momen Lebaran ini, ada baiknya jika kamu mempersiapkan diri secara lahir dan batin. Dimulai dengan membersihkan kulit secara rutin untuk membuat tampak cerah dan sehat.

Salah satu rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan adalah Ariul yang merupakan skincare asal Korea. Eksis dengan sheet mask hariannya, kini Ariul hadir dengan serangkaian produk pembersih wajah Smooth & Pure untuk membantu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit jelang Lebaran.

Tak tanggung-tanggung, Ariul memboyong empat produk Smooth & Pure sekaligus sebagai produk pembersih wajah yang mudah dan menyenangkan. Mengandung bahan natural yang tidak mengandung paraben, pewarna buata TEA, dan minyak mineral, membuat rangkaian pembersih terbaru Ariul ini mampu membersihkan kotoran, kabut asap, hingga debu-debu halus.

 

Hadir dengan empat rangkaian sekaligus

Ketika diaplikasikan ke wajah, kamu akan menemukan aroma segar dari bergamot, lemon, eucalyptus, serta jeruk nipis. Seperti apa keempat produk pembersih wajah terbaru dari Ariul ini? Berikut penjelasan yang dirangkum Fimela, Rabu (13/5/2020).

1. Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam

Hadir dengan busa yang lembut, pembersih wajah ini mampu membersihkan wajah dari kotoran, debu di sela pori-pori, dan kabut asap. Dilengkapi dengan Double Bubble System, cleansing foam ini mampu menguraikan dan meluruhkan debu halus hingga sel kulit mati. Kandungan Pure Complex yang terdiri dari Sansevieria, Rosemary, Black Pine Leaf, dan air beroksigen memberikan aromaterapi yang segar dan menenangkan ketika membersihkan wajah.

2. Ariul Smooth & Pure Micellar Water

Diformulasikan dengan pH 5,6 dan Micellar Plus Solution, micellar ini cukup efektif membersihkan kotoran, debu, dan riasan dengan mudah. Bukan hanya sekadar membersihkan wajah, melainkan micellar water ini juga membersihkan kelembapan penuh dan aman digunakan sehari-hari.

3. Ariul Smooth & Pure Cleansing Tissue

Dengan Speed Melting System, kamu bisa menghapus makeup waterproof dan tabir surya menggunakan tisu ini. Dilengkapi dengan formulai pembersih beraroma alami, yakni Purefull Cocktail yang terdiri dari apel, pisang, kubis, wortel, dan brokoli. Sehingga bukan hanya ringan saat membersihkan wajah, melainkan sensasi menyegarkan.

4. Ariul Smooth & Pure Lip & Eye Remover Pads

Pads ini dibuat khusus membersihkan makeup bibir dan mata yang terkadang sulit dibersihkan. Dengan kandungan minyak pembersih yang berasal dari tumbuhan, remover pads ini aman digunakan sehari-hari. Meski dengan formula ringan, remover pads ini bisa membersihkan makeup sekaligus melembapkan kulit.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading