Sukses

Beauty

DIY 5 Skincare Saat Karantina, Serum jadi Lotion-Essence jadi Foundation

Fimela.com, Jakarta Skincare dengan kemasan sachet memang semakin digemari karena praktis dibawa plus affordable. Kali ini brand Korea SNP merilis rangkaian skincare SNP Mini dengan kemasan travel-friendly.

Selain itu setiap varian skincare dapat di-mix and match untuk menghasilkan fungsi skincare sampai kosmetik. Pas banget untuk dicoba saat karantina di rumah aja.

Seperti Charcoal Cleansing Foam yang bila dicampur dengan gula merah bisa digunakan sebagai scrub badan. Selain itu fungsi utamanya adalah membantu menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. 

Dengan kandungan charcoal powder dan aloe vera masing-masing memiliki fungsi menyerap minyak berlebih, mengangkat kulit mati, dan menyehatkan kulit sensitif. Serta lotus leaf water yang membersihkan wajah dari kotoran.

Setelahnya ada Royal Honey Essence yang terbuat dari madu dan propolis untuk meningkatkan vitalitas kulit dan menyehatkan kulit yang lelah. Kita bisa mix and match essence dengan 2-3 tetes foundation untuk menjadikannya sebagai base make-up.

 

Eye Cream untuk Mengobati Tumit Kering

Ada juga Shea Butter Moisture Serum yang berfungsi mengunci kelembapan dan menjaga nutrisi kulit untuk membuatnya lembut dan kenyal. Campurkan serum dengan body lotion yang engunci kelembapan alami kulit dan menghidrasinya.

Setelahnya ada Eye & Facial Nourising Cream, krim mata dan wajah yang berfungsi mencerahkan. Kandungan asam amino dan gluthatione juga bisa digunakan pada area kulit yang kering seperti tumit kaki.

Terakhir ada Water Drop Tone Up yang bisa mencerahkan dan melembapkan wajah tanpa hasil akhir yang cakey. Tone up juga bisa dicampurkan dengan glitter untuk digunakan sebagai body higlighter.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker

 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cegah Jerawat dengan 7 Langkah Berikut Saat Menggunakan Masker Wajah dan Pelembap
Artikel Selanjutnya
Plustree, Inovasi Produk Kecantikan Ramah Lingkungan di L'Oreal Brandstrom