Sukses

Beauty

Serum Kulit Terbaru yang Mampu Wujudkan Tampilan Kulit Bebas Kusam

Fimela.com, Jakarta Kulit cerah bebas kusam adalah impian setiap orang. Untuk mewujudkannya, perawatan kulit wajib dilakukan. Salah satunya dengan penggunaan serum yang diformulasi khusus untuk mengatasi masalah kulit secara lebih spesifik.

Kali ini, Estée Lauder memperkenalkan serum terbarunya yakni NEW Perfectionist Pro Rapid Brightening Treatment Ferment² + Vitamin C. Serum dengan tekstur sangat ringan yang mampu menyerap dan mencerahkan kulit secara cepat, dengan kulit tampak lebih cerah dan sehat secara alami.

Formulanya memiliki paduan brightening complex antara dua infusi poten dan vitamin C yang efektif mengatasi kulit kusam, mengunci pembentukan pigmentasi penyebab kompleksi kulit tidak merata, dan kandungan anti-oksidan di dalamnya juga dapat membuat kulit tampak bersih dan berchaya dari dalam.

NEW Perfectionist Pro Rapid Brightening Treatment Ferment² + Vitamin C

Pembuatan formulanya berdasarkan penelitian hasil evaluasi jaringan kulit yang bertanggung jawab pada kompleksi. Akhirnya, pendekatan holistik ditemukan untuk mengoptimalkan rona agar lebih cerah dengan 20 pola fundamental di dalam lapisan kulit.

NEW Perfectionist Pro Rapid Brightening Treatment Ferment² + Vitamin C memaksimalkan 2 aksi fermentasi dengan vitamin C yang stabil, sehingga menghasilkan konsentrasi yang mampu menyerap sempurna dan mencerahkan kulit.

Ferment terdiri dari dua kandungan poten dengan 98.8%, yaitu Molasses Ferments yang menargetkan lapisan terluar kulit yang mampu memecah warna kulit tidak merata sekaligus membantu menyamarkan warna kulit yang kusam. Bahkan kandungan ini juga membantu regenerasi sel kulit dengan baik. Selain itu, Yeast Ferment yang merupakan kandungan ekslusif dari Estée Lauder secara natural membantu proses purfikasi dan pembaharuan untuk membantu mencegah timbulnya warna kulit tidak merata pada permukaan kulit.

Sedangkan vitamin C di dalamnya akan mentargetkan lapisan kulit terdalam, dan membantu meminimalisir tampilan dari ketidaksempurnaan warna kulit agar lebih merata. Kandungan ini sangat tinggi akan anti-oksidan dan dapat membantu mencegah formasi warna kulit tidak merata di masa mendatang.

Penggunaan serum ini sangat mudah, cukup aplikasikan setelah membersihkan wajah, dan lakukan pada pagi dan malam hari. Kualitasnya juga sangat terjaga, karena produk ini sudah melalui uji coba dermatologist, non-acnegenic, dan juga mempunyai formula bebas minyak.

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, Sahabat Fimela bisa tetap berbelanja produk-produk Estée Lauder secara langsung melalui link di sini

;
Loading
Artikel Selanjutnya
DIY Body Scrub untuk Kulit Halus dan Glowing ala Khloe Kardashian
Artikel Selanjutnya
5 Larangan untuk Dilakukan pada Daging yang Tumbuh di Kulit