Sukses

Beauty

Maksimalkan Perawatan Kulit Saat di Rumah Aja dengan Deretan Produk dari Thank You Farmer

Fimela.com, Jakarta Di rumah aja buka berarti kulit tak butuh perawatan. Justru, banyak yang mengeluhkan jika kulit timbul banyak masalah. Mulai dari jerawat, hingga tanda penuaan lainnya yang muncul. Mencari produk perawatan kulit yang tepat juga tak sembarangan.

Tapi kini, Sahabat Fimela punya satu rekomendasi terkini yang bisa dicoba. Ya, Thank You Farmer adalah brand asal Korea yang kini hadir di Indonesia. Brand ini sudah eksis sejak tahun 2015 di Korea, namun di bawah naungan C&F Group, maka di tahun 2020 ini, kamu bisa mencoba deretan produk berkualitas dari Thank You Farmer yang hadir di Indonesia.

Produk rangkaian yang diluncurkan adalah Miracle Age Repair, yang merupakan empat produk perawatan mulai dari toner wajah, krim mata, serum, dan pelembap. Rangkaian ini bukan hanya untuk orang dengan usia lanjut saja, namun siapapun bisa memakainya untuk merawat keremajaan kulit. 

Thank You Farmer Miracle Age Repair

Thank You Farmer Miracle Age Repair diformulasi spesial untuk mentrisi sekaligus memperlambat penuaan pada kulit. Kemampuannya juga dapat mencerahkan sekaligus mencegah kerutan. Berbicara formulanya, ada dua kandungan utama yang digunakan.

Minyak argan dan Ceramide NP menjadi kunci dari kandungan Thank You Farmer. Minyak Argan sendiri memiliki kandungan omega dan vitamin E yang mampu membersihkan radikal bebas pada kulit yang menjadi penyebab penuaan. Sedangkan Ceramde NP berguna sebagai barrier kulit sehingga kekuatan dan kelembapan kulit senantiasa terjaga.

Menjabarkan satu persatu dari rangkaiannya, maka kita akan mulai dari Miracle Age Repair Toner yang dapat meningkatkan energi, menutrisi, sekaligus mencerahkan warna dan mencegah penuaan pada kulit. Toner ini juga baik untuk menenangkan kulit sensitif, dan efektif membangun kolagen dalam kulit. Dalam toner ini, kamu bisa menerima khasiat dari paduan dioscorea japonica, minyak argan, ekstrak bunga chamomile, jus lidah buaya, dan ekstrak licorice.

Rangkaian produk yang lengkap

Ada pula Miracle Age Repair Eye Cream yang dapat memperbaiki kerutan, mengencangkan, mencerahkan warna kulit, serta mendukung regenerasi kulit. Teksturnya menyerupai keju krim yang mempu melekat pada kulit secara efektif dan menyerap dengan sempurna.

Selain itu, kamu bisa memakai Miracle Age Repair Serum yang diformulasi khusus untuk mengencangkan inti kulit sekaligus meningkatkan sirkulasi dalam kulit. Produk ini baik digunakan untuk area wajah dan leher. Kandungan utamanya berasal dari akar tumbuh-tumbuhan yang dapat menjaga keseimbangan dalam kulit.

Sedangkan Miracle Age Repair Cream berguna untuk melindungi kulit berkat antoksidan di dalamnya. Krim ini berguna untuk menjaga kesehatan dalam kulit disertai bahan alami yang terbuat dari kulit pohon Phellodendron, ekstrak licorice, dan minyak argan, yang dapat menutrisi kulit dan mengatasi gejala kulit sensitif. Bahkan di dalamnya juga ditemukan jus daun lidah buaya dan ekstrak bunga peony yang masuk ke dalam 10 tanaman alami terbaik untuk kulit.

Di Indonesia sendiri, Thank You Farmer bisa dibeli di online store C&F www.cnfstore.com dan gerai C&F terdekat di kota kamu. Untuk harga, rangkaian ini dimulai dengan kisaran 450 ribu -600 ribu rupiah.

 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Serum Kulit Terbaru yang Mampu Wujudkan Tampilan Kulit Bebas Kusam
Artikel Selanjutnya
DIY Body Scrub untuk Kulit Halus dan Glowing ala Khloe Kardashian