Sukses

Beauty

Pancarkan Kecantikan Warna Kulit Asli Indonesia dengan TruBright Complex

Fimela.com, Jakarta Meski beberapa bulan terakhir Sahabat Fimela tidak banyak keluar rumah, bukan berarti kamu tidak perlu melindungi dan merawat kulit. Pasalnya, kulitmu juga tetap terpapar sinar UV meski berada di rumah. Seperti yang sudah kamu ketahui, sinar UV merupakan salah satu menyebab terjadinya hiperpigmentasi atau perubahan warna kulit menjadi lebih gelap. 

Sebenarnya, selain sinar UV, ada juga beberapa penyebab lain hiperpigmentasi. Seperti kosmetik yang mengandung toksin, obat-obatan yang bersifat sitotoksik, dan genetik. 

Untuk itu, agar menghindari hiperpigmentasi kulit, Sahabat Fimela harus melakukan perawatan kulit dari luar dan dalam. Selain mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E dan C, kamu juga berbagai bahan alami yang dapat mencerah kulit secara alami. Seperti Glutathione dan Olive Extract. 

Tidak perlu pusing mencari produk yang mengandung kandungan alami sekaligus membantu mencerahkan kulit. Karena, Natur-E baru saja memperkenalkan inovasi terbarunya, Natur-E White series dengan kandungan TruBright Complex. Mengandung  Glutathione, Ekstrak Olive, Gigawhite™, dan Vitamin E, rangkaian skincare ini mencerahkan warna kulit secara efektif sekaligus mempertahankan kesehatan alaminya. 

Kulit Cerah Menyeluruh

Rangkaian Natur-E White terdiri dari Natur-E White Brightening Hand and Body Serum, dan Natur-E White Face Series yang di dalamnya terkandung formula TruBright Complex dan Natur-E White Supplement yang melengkapi rangkaian ini.

Kombinasi perawatan kulit dari luar dan dalam ini diformulasikan untuk menghasilkan kulit sehat, cerah merata, hanya dalam 4 minggu. Menurut Marlia Hayati Goestam, President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, pihaknya mengerti kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin memiliki kulit sehat dan cerah merata. 

“Sebagai merk perawatan kulit dari dalam dan luar yang terpercaya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, hari ini Natur-E memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Natur-E White series dengan kandungan TruBright Complex™. Kami mengerti kebutuhan wanita yang ingin tampil cantik alami dengan kulit yang sehat, cerah merata. Oleh karena itu rangkaian produk ini diformulasikan secara khusus untuk mereka yang ingin tampil cantik dan lebih percaya diri, sehingga dapat menunjukkan segala kelebihan dan kualitas terbaik yang ada dalam diri mereka. Kami ingin para wanita memancarkan cahaya mereka yang sesungguhnya dengan segala kelebihan yang dimiliki," jelasnya. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading