Sukses

Beauty

Deodoran Alami yang Mampu Menjaga Ketiak Tetap Harum dan Bebas Iritasi

Fimela.com, Jakarta Sensatia Botanicals merilis produk terbarunya. Kali ini, inovasi produk datang dari rangkaian produk deodoran yang terbuat dari bahan natural. Walau produk ini diproduksi di Bali, namun formula yang dipakai datang dari segala penjuru dunia.

Terciptanya deodoran berbahan alami ini datang dari permintaan para pelanggan yang sangat banyak. “Kami telah menerima banyak permintaan dari pelanggan untuk deodoran berbahan alami dan kami sangat senang hari ini dapat mengumumkan rilisnya koleksi deodoran natural ini,”ucap Michael Lorenti Jr., Direktur Pelaksana Sensatia Botanicals. “Koleksi ini terdiri dari 3 produk yang dirancang dengan aroma yang unik untuk laki-laki dan perempuan. Tersedia juga pilihan produk yang khusus diformulasikan untuk kulit sensitif.”

Untuk menciptakan formulanya, maka deodoran ini bebas alumunium sehingga mampu mengatasi bau badan tidak sedap dan juga mengurangi risiko kulit teriritasi.

Bukan berarti ketiak akan kering sepanjang hari, namun formulanya dirancang untuk tetap menjadikan keringat bisa 'bernapas', sehingga aman digunakan.

Koleksi deodoran alami ini terdiri dari 3 varian, yaitu Hinako Bloom Natural Deodoran yang terbuat dari ekstrak bunga eksotis dari daerah tropis, sehingga menghasilkan aroma manis yang pas untuk para perempuan.

3 Varian sesuai kebutuhan

Sedangkan varian Molucca Spice Natural Deodorant diciptakan dari bahan-bahan eksotis dari pulau rempah yang terkenal di Indonesia. Aromanya sangat hangat dan menyegarkan, sehingga pas dipakai untuk laki-laki. Paduan biji pala, cengkeh di dalamnya bertugas untuk menangkal bakteri dan memberikan aroma maskulin pada tubuh.

Sedangkan bagi kamu yang memiliki kulit senstif, maka bisa mencoba Unscented Natural Deodorant, yang unggul untuk kulit sensitif. Formulanya diciptakan untuk menetralkan bau badan sekligus menutrisi kulit. Diperkaya dengan minyak jojoba, ekstrak teh hijau, dan daun pandan, maka akan memberikan efek tenang pada kulit.

Pandan dan bengkuang adalah kandungan kunci dari ketig deodorana naturl ini. Aroma segar dari pandan disertai keunggulan bengkuang yang mampu mencerahkan kulit, sangat efektif merawat area ketiak.

Aplikator roll on pada deodoran ini mampu meratakan formula secara cepat. Dan yang menyenangkan dari deodoran ini adalah, kamu tidak perlu khawatir dengan residu, karena sudah pasti tidak akan meninggalkan bekas apapun pada kulit atau pakaian.

Seharga Rp 125 ribu, maka kamu bisa menemukannya di seluruh gerai Sensatia Botanicals atau secara online di www.sensatiabotanicals.com.

#ChangeMaker

;
Loading