Sukses

Beauty

Cara Jitu Terbebas dari Masalah Rambut Saat Menggunakan Hijab Selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Para pengguna hijab biasanya akan khawatir dengan kondisi rambut mereka. Beberapa permasalahan rambut yang kerap dialami oleh pengguna hijab biasanya rambut lepek, kasar, dan ketombe. Hal ini karena rambut yang tertutup dan kurangnya sirkulasi udara. Namun permasalahan ini tidak akan terjadi karena kamu bisa melakukan perawatan rambut yang tepat.

Berangkat dari hal ini, brand sampo Rejoice Indonesia kembali hadirkan kampanye Rejoice #Hijabisa dalam merayakan momen bulan Ramadan dan Idul Fitri 2020. Kampanye ini beru video bertajuk “Tetap Istiqomah, Bersama Rejoice Hijab 3-in-1 buat kamu #Hijabisa”.

Rejoice memahami bahwa dimanapun pengguna hijab berada, hijab menjadi bagian dari hidup mereka sehari-hari dengan beragam jenis aktivitas sehari-hari yang tak terpisahkan. Kampanye ini hadir untuk mendukung mereka menjalani aktivitas sehari-hari, salah satunya selama di rumah saja.

Setiap harinya selalu ada momen kecil tak terduga yang terjadi di tengah-tengah aktivitas mereka saat mengenakan hijab. Momen kecil tersebut seringkali menjadi hal-hal lucu dan unik yang seringkali menggelitik, dan juga tak terpisahkan. Hal tersebut menjadi inspirasi dalam kampanye Rejoice #Hijabisa di tahun 2020. Lewat kampanye ini Rejoice mendukung mereka agar tetap istiqomah.

“Inspirasi terbesar kami datang dari pengguna hijab di Indonesia selama mengenakan hijab. Ternyata banyak sekali yang harus dijaga dan perhatikan selama berhijab, mulai dari kondisi rambut di balik hijab hingga bagaimana mereka mengenakan hijab sehari-hari. Melalui kampanye Ramadan ini, Rejoice ingin hadir lebih dekat sebagai pendukung utama pengguna hijab di Indonesia agar tetap istiqomah dalam berhijab,” kata Asrini Suhita Category Country Leader P&G Hair care Indonesia.

 

Penampilan Fatin Shidqia di video kampanye

Dalam video kampanye ini menghadirkan ambassador Rejoice Indonesia, Fatin Shidqia. Kamu bisa mendengar jingle baru nan unik ala Rejoice yang dinyanyikan oleh Fatin, sambil menceritakan tentang berbagai keseharian hijabers yang diselipkan sejumlah momen unik yang berhubungan dengan hijab.

Mulai dari hijaber yang terburu-buru menyambut tamu dengan kain seadanya yang dijadikan penutup rambut, peniti hijab yang sering hilang sehabis wudhu, ujung hijab yang masuk ke dalam kuah makanan, hijab yang ikut berantakan saat melepas helm, bahkan hingga hijab yang seringkali dimainkan oleh anak-anak, dan ini mungkin masih sebagian hal yang dirasakan oleh para pengguna hijab.

“Sebagai supporter terdekat para pengguna hijab, Rejoice ingin mereka berfokus pada bagaimana menjalani aktivitas sehari-hari, menghadapi momen kecil dan menggunakan hijab dengan istiqomah. Sedangkan untuk urusan rambut, kami ingin mereka tidak perlu khawatir dan mempercayakan kebutuhan perawatan rambut mereka kepada Rejoice,” tambah Asrini.

 

Formula dari Rejoice Hijab 3-in-1

Rejoice Hijab 3-in-1 hadir di Indonesia sebagai solusi atas kebutuhan perawatan rambut seluruh hijabers. Sampo dan kondisioner Rejoice Hijab 3-in-1 menjadi jawaban dengan benefit terbaik untuk rambut yang lebih lembut mengandung hot oil, sejuk karena mengandung menthol dan anti-ketombe dengan kandungan ZPT.

#changemaker

;
Loading