Sukses

Beauty

Berperan di Avatar 2, Kate Winslet Andalkan Air Putih untuk Menjaga Pesona Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Nama Kate Winslet menjadi begitu besar berkat film Titanic bersama sang suami Leonardo DiCaprio. Ia pun akan dipercaya bermain dalam sekuel salah satu film terlaris sepanjang masa, yakni film Avatar 2 yang kini tengah memasuki proses pengambilan gambar.

Di usia yang tidak lagi muda, pesona cantik Kate Winslet masih tetap terpancar hingga kini. Untuk mempertahankan kecantikannya, tentu ada sejumlah perawatan sederhana yang dilakukan Kate Winslet. Menurutnya, kualitas tidur dan kesehatan tubuh memegang peranan penting untuk tampilan yang segar dan prima.

Kate Winslet mencoba menjaga kesehatan dirinya dengan berolahraga lari dan mengonsumsi air putih sebanyak mungkin. Dengan membuat tubuh terhidrasi, kulit pun juga akan terhidrasi. Terlebih sejak dirinya dipercaya sebagai wajah dari Lancome pada 2007, Kate Winslet mengaku ia lebih banyak melembapkan tubuh dari biasanya.

Selain itu, ia mengonsumsi banyak jus hijau yang biasa ia buat dari bayam, kale, hingga timun. Baik Winslet dan Caprio kini sama-sama menjalani hidup sebagai vegetarian. Sehingga segala jenis makanan yang ia konsumsi merupakan berdasar dari tumbuhan.

 

Mengandalkan air putih

Ia pun menghindari produk yang bisa memicu produksi minyak alami pada tubuh. Sehingga tidak menggunakan terlalu banyak produk kimia pada area kulit yang lebih luas. Lagi-lagi, Kate Winslet mengandalkan air putih untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Didukung dengan melakukan banyak olahraga untuk menghasilkan banyak endorfin agar kulit tetap sehat.

Sementara untuk makeup, Kate Winslet mengaku ia lebih suka untuk makeup sederhana. Bahkan ia hanya membutuhkan waktu lima menit saja untuk berdandan.

 

Menerima proses penuaan

Yang ia gunakan hanya foundation setipis mungkin. Dengan tambahan maskara untuk memastikan bulu matanya tetap lentik sepanjang hari. Sebagai sentuhan akhir, ia menggunakan lip balm untuk memberikan nutrisi pada bibirnya. Kate Winslet menyadari bahwa seiring bertambahnya usia ia akan tampil menua.

Satu-satunya cara untuk membuatnya tetap awet muda adalah dengan menerima proses penuaan yang dijalaninya. Tampilan garis halus di sekitar mata bukan menjadi sesuatu yang perlu ditakuti.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading