Sukses

Beauty

Jenis Hand Sanitizer yang Tepat untuk Terhindar dari Penyebaran Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Sejumlah langkah telah dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona. Anjuran menjaga kebersihan tangan terus menerus digalakkan pemerintah dan WHO dengan menggunakan sabun cuci tangan atau produk antiseptik lainnya.

Sebagai bentuk kontribusi terhadap menjaga kesehatan publik, Wardah menghadirkan inovasi produk Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel. Mengandung 80 persen alkohol, hand sanitizer dari Wardah ini mampu membersihkan sekaligus melembapkan kulit secara halal berkat kandungan ekstran aloe vera organik.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel menjadi produk hand sanitizer pertama yang memiliki kandungan 80 persen alkohol yang halal dan mampu memberikan perlindungan antiseptik ekstra. Dengan sifat alkohol yang menguap seiring dengan waktu, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel. memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket.

Dengan menggunakan eksrak aloe vera organik dan pelembap membuat kulit tetap lembap dan halus. Hadir dengan dua ukuran, yakni 50ml dan 100ml, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel dikemas dalam kemasan yang praktis dibawa ke manapun. Memastikan masyarakat tetap higienis meski tidak menemukan tempat cuci tangan.

 

Mengedukasi masyarakat melalui konten edukatif

“Menurut WHO, alkohol dengan kadar minimal 65% dapat membasmi penyebaran coronavirus. Sering mencuci tangan dapat membuat kulit kering dan pecah-pecah sehingga dapat menjadi pintu masuknya virus dan bakteri. Untuk itu pilihlah hand sanitizer yang memiliki kandungan aktif melembabkan seperti aloe vera. Gunakan hand sanitizer yang mengandung moisturizer pada seluruh area tangan, mulai dari punggung tangan, telapak tangan, sela-sela jari dan pergelangan tangan untuk menjaga kesehatan kulit tangan," ungkap dr. Sari Chairunnisa, SpKK, Dermatologist.

Wardah pun bekerja sama dengan PerhimpunanDokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Jakarta untuk meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan tangan. Melalui beberapa video informatif, Wardah menyediakan konten yang edukatif serta sesi interaktif dengan para dermatologis untuk menjawab pertanyaan masyarakat tentang kesehatan kulit tangan.

Melalui kampanye Ramadan #SelaluAdaBahagia serta program #BerbagiUntukBahagia, Wardah membagikan 30ribu lebih Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti pengemudi ojek online dan mitra lainnya.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Jitu Terbebas dari Masalah Rambut Saat Menggunakan Hijab Selama Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Deodoran Alami yang Mampu Menjaga Ketiak Tetap Harum dan Bebas Iritasi