Sukses

Beauty

Prilly Latuconsina Semakin Percaya Diri dengan 2 Lip Cream Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Prilly Latuconsina dituntut untuk selalu tampil prima di setiap kesempatan. Salah satu trik yang ia lakukan untuk mendukung penampilan cantiknya adalah dengan menggunakan lip cream.

Seperti perempuan pada umumnya, lip cream dapat diandalkan untuk menciptakan tampilan sesuai yang kita inginkan. Mulai dari natural look hingga glam look bisa dibentuk hanya dengan menggunakna lip cream.

Hal serupa pun dilakukan oleh Prilly Latuconsina. Di mana ia pun memiliki dua koleksi lip cream favorit dari 36 warna lip cream terbaru Y.O.U Rouge Lip Cream. Terdiri dari hasil akhir semi matte dan satin, Prilly mengaku bahwa dirinya memilih warna Latte dan Mauve Pavlova sebagai favoritnya.

Dalam kesehariannya, Prilly Latuconsina hanya perlu membawa dua lip cream ini saja untuk memastikan ia bisa melakukan aktivitasnya dengan penampilan yang cantik. Untuk aktivitas di siang hari, Prilly menggunakan lip cream Mauve Pavlova yang memiliki hasil akhir satin dengan warna yang lebih cerah.

 

Bisa dijadikan blush dan eyeshadow

Sementara, untuk aktivitas di malam hari, ia menggunakan lip cream Latte dengan warna yang lebih cokelat kegelapan dan hasil akhir semi matte. Tampilan bibir bukan hanya sekadar cantik melainkan juga sehat berkat kandungan coconut oil, sunflower feed oil, dan jojoba oil.

Selain digunakan sebagai pewarna bibir, lip cream ini juga digunakan Prilly Latuconsina sebagai blush dan eyeshadow. Di mana lip cream berwarna Latte ia jadikan sebagai eyeshadow untuk memberikan tampilan mata yang lebih natural. Sementara lip cream berwarna Mauve Pavlova ia gunakan sebagai blush untuk memberikan penampilan merona pada pipinya.

 

Rekomendasi lainnya dari Prilly

Bertemakan "The Power is in You" pada pilihan lip cream favoritnya, Prilly ingin mengajak penggemarnya untuk menyadari bahwa setiap perempuan itu cantik.

"Aku mau bilang kita semua cantik dengan cara kita masing-masing. Kalian ga boleh merasa minder. Kita cantik dengan badan yang diciptakan Tuhan buat kita. Makanya aku angkat tema ini karena pada dasarnya kita punya kekuatan sendiri-snediri. Punya power menghadapi semua tantangan," ungkap Prilly Latuconsina.

Selain dua lip cream tersebut, Prilly juga merekomendasikan beberapa warna lip cream lainnya dari Y.O.U Makeups. Seperti 02 Sweet Macaron, 03 Cinnamon Spice, 11 Pink Parfaits, dan 16 Pink Slushy. Ke empat warna ini bisa digunakan oleh semua warna kulit perempuan untuk aktivitas sehari-hari.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading