Sukses

Beauty

Tampil Cantik dan Percaya Diri di Hari Lebaran dengan 36 Warna Lip Cream Terbaru

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta makeup, tentu lipstik jadi esensi penting untuk menciptakan tampilan yang sempurna. Terutama di momen Lebaran Bahkan seseorang mampu keluar rumah hanya dengan menggunakan lipstik. Lipstik sendiri hadir dengan berbagai macam formula. Salah satunya adalah lip cream.

Teksturnya yang creamy membuat lip cream mudah diaplikasikan sekaligus memberikan kelembapan pada bibir meski memiliki hasil akhir matte. Y.O.U Makeup pun menjadi salah satu merek yang baru-baru ini melansir produk lip cream terbaru dengan hasil akhir semi matte dan satin.

Adalah Y.O.U Rouge Lip Cream yang menjadi produk lip cream terbarunya. Tak tanggung-tanggung, rentang warna yang dihadirkan pun cukup banyak, yakni 36 warna dengan 18 warna satin dan 18 warna matte.

Mengandung sunflower seed oil, coconut oil dan jojoba oil, lip cream ini juga memberikan nutrisi pada bibir. Ketika diaplikasikan, tidak terasa berat pada bibir dan tidak tercipta tekstur yang powdery.

 

Menggandeng Prilly Latuconsina

Menggandeng Prilly Latuconsina sebagai dari seri lip cream ini, Y.O.U Makeup mengajak perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan pilihan lipstik yang ada.

Dengan rentang warna yang cukup luas, Y.O.U Rouge Lip Cream bisa digunakan oleh semua warna dan jenis kulit perempua Indonesia. Sekaligus menjadi salah satu pilihan lip cream yang kamu gunakan untuk merayakan momen Lebaran nanti.

Prilly sendiri akan menggunakan Y.O.U Rouge Lip Cream di hari Lebaran nanti. Pilihan warna lip cream yang digunakan pun menyesuaikan dengan pilihan baju yang ia pakai. Melalui siaran langsung di Instagram, Prilly Latuconsina menuturkan bahwa dirinya akan mengenakan pakaian putih yang dipadukan dengan pink. Sehingga ia akan menggunakan lip cream dengan nuansa pink dan eyeshadow cokelat untuk tampilan yang lebih natural.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading