Sukses

Beauty

Melirik 3 Skincare Lokal dengan Kualitas High End dari Maharis Beauty

Fimela.com, Jakarta Deretan produk kecantikan hadir guna memenuhi kebutuhan kulit baik perempuan maupun laki-laki. Tapi, menentukan produk mana yang berkualitas tentu sangat sulit. Sebuah produk skincare harus mampu merawat kulit dengan aman. Oleh sebab itu, formulanya juga dipilih dari racikan bahan kandungan yang berkualitas.

Berbicara mengenai skincare, kali ini ada satu produk lokal yang memiliki keunggulan mumpuni. Maharis Beauty yang merupakan sebuah klinik kecantikan ternama kini memiliki rangkaian skincare high end yang wajib kamu coba.

Maharis Beauty sendiri sudah eksis sejak tahun 2012 silam. Terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, maka kini hadirlah perawatan kulit expert yang bisa dibeli secara bebas dan sempurna dipakai untuk perawatan kulit sehari-hari. 

Maharis Skin Care membutuhkan 4 tahun penelitian, hingga akhirnya mendapatkan formula yang sempurna. Dalam pembuatannya, dr. Kevin Maharis dan dr. Ricky Maharis yang merupakan founder dari Maharis Beuty telah melakukan riset. Segala trial and error terjadi hingga akhirnya melahirkan rangkaian produk yang sempurna.

Maharis Skin Care terdri dari 3 produk yang bisa dipakai di rumah. Terdiri dari Sublime Face Cleanse, Sublime Serum, dan Sublime Sun Defense SPF50 PA+++

Sublime Face Cleanse

Merupakan pembersih wajah ringan tanpa busa yang ideal untuk kulit sensitif, berminyak hingga kulit kering. Formulanya terdiri dari kandungan aktif berupa niacinamide, salicylic acid, dan juga green tea axtract, sehingga mampu membersihkan, meratakan warna kulit, mengontrol produksi sebum, mengangkat sel kulit mati, hingga melindungi kulit dari efek radikal bebas.

Sublime Serum

Sedangkan Sublime Serum adalah produk unggulan yang diformulasi secara spesifik untuk mencerahkan, mengencangkan, hingga meminimalisir rona kulit yang tidak merata. Kandungannya juga disempurnakan dengan exotic ingredients yang telah diseleksi khusus untuk menyempurnakan serum. Sedangkan kandungan aktif di dalamnya terdiri dari alpha arbutin, tranexamic acid, grapefruit oil, dan juga pine extract, yang sempurna untuk mencerahan dan menjadikan kulit lebih awet muda.

Sublime Sun Defense SPF 50 PA++

Produk ini bersifat broad spectrum sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B, dengan hasil akhir kulit yang tampak lebih halus. Berbicara kandungannya, formulanya terdiri dari Tranexamic acid, zinc oxide, chamomile, dan titanium dioxide, yang dapat mencerahkan hiperpigmentasi, meminimalisir penyerapan radiasi sinar UV, mampu meminimalisir inflamasi pada kulit, memproteksi dari radikal bebas, dan mencegah kulit terbakar sinar matahari.

Melihat setiap keunggulan produknya, tentu Maharis Skin Care memiliki formula peremium untuk menjaga dan merawat kulit agar senantiasa cantik dan sehat. Kini rangkaian Maharis Skin Care juga sudah bisa dibeli di official store Tokopedia (Mharis Skin Care) dan official store Shopee (maharis_skincare).

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading