Sukses

Beauty

Lucia Pica Realisasikan Visinya dengan 3 Makeup Esensial dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Lucia Pca adalah seorang Chanel Global Creative Makeup and Color Designer. Dalam berkarya, ia selalu menghadirkan estetika modern dengan pendekan warna yang inovatif, yang mampu memancarkan karakter setiap perempuan.

Ia selalu ingin menghadirkan tampilan kulit yang segar dan bercahaya. Oleh sebab itu, Chanel memiliki produk-produk yang dirancang untuk aplikasi mudah dengan hasil akhir alami. "Saya menyukai tampilan polished, tetapi untuk tampil seperti itu bukan berarti harus berlebihan atau terlalu terlihat dibuat-buat,” jelasnya.

Menurutnya, detail kecil bisa menjadikan karakter seseorang terlihat lebih menarik. Oleh sebab itu, makeup adalah alat yang sempurna untuk menciptakannya. Kini makeup dijadikan sarana untuk mewujudkan sisi terbaik seseorang. 

3 produk pilihan dari Chanel

Lucia mengembangkan tiga produk untuk wujudkan visinya. Terdapat Palette Essentielle, Les Beiges Water-Fresh Tint, dan ada pula Baume Essentiel.

Palette Essentielle adalah palet wajah yang terdiri dari tiga produk esensial untuk ciptakan wajah segar dan sehat. Sedangkan Les Beiges Water-Fresh Tint merupkan foundation inovatif yang memiliki formula microfluidic yang terdiri dari 75% air dengan pigmen warna yang terkandung dalam oil micro droplet, sehingga akan membaur ketika dipulaskan ke kulit.

Sedangkan Baume Essentiel adalah stik multifungsi yang bisa dipakai sebagai highlighter, blush, dan juga eyeshadow, dengan tekstur stik lembut dan sangat mudah diaplikasikan.

#ChangeMaker

;
Loading