Sukses

Beauty

Rekomendasi Gaya Makeup Ala Selebgram untuk Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini sedikit berbeda dengan lebaran tahun kemarin, karena adanya pandemi corona, yang mengakibatkan kita tidak bisa mudik.

Walaupun lebaran tidak berpergian atau tidak mudik, tetapi Sahabat Fimela harus tetap tampil cantik, untuk menyambut hari raya lebaran. Tidak mudik bukan berarti tidak bersilaturahmi. Zaman sekarang silaturahmi tetap bisa dilakukan dengan video call, untuk itu riaslah wajahmu agar tetap cantik saat lebaran.

Selebgram adalah selebriti yang terkenal di instagram. Selebgram yang memiliki konten kecantikan, memiliki beragam gaya makeup yang bisa ditiru untuk makeup lebaran.

Berikut rekomendasi gaya makeup ala selebgram, yang bisa digunakan untuk lebaran, yang dilansir dari berbagai sumber:

 

Foxy Eyes Ala Tasya Farasya

Rekomendasi gaya makeup yang pertama, dari Tasya Farasya yaitu gaya foxy eyes makeup, yang cocok digunakan untuk lebaran. Tampil dengan gaya foxy eyes makeup pada saat lebaran, bisa membuat wajah terlihat lebih kencang, khususnya pada area mata.

Saat membuat foxy eyes makeup, Sahabat Fimela bisa mengaplikasikan eyeshadow, dengan menarik ke atas ke arah alis. Gaya foxy eyes makeup ini, bisa membuat bagian mata lebih tajam, karena biasanya menggunakan eyeshadow berwarna bold.

Glossy Makeup Ala Rachel Vennya

Rekomendasi gaya makeup, dari Rachel Vennya yaitu glossy makeup, cocok digunakan untuk lebaran. Glossy makeup adalah makeup yang natural, membuat wajah tampak glowing atau glossy, dan menggunakan eyeshadow berwarna soft.

Untuk mendapatkan makeup glossy, Sahabat Fimela bisa menggunakan foundation yang dewy, dan menggunakan pelembab terlebih dahulu. Agar makeup terlebih lebih glossy dan glowing, gunakanlah highlighter disekitar tulang pipi, area hidung dan dagu.

Jangan lupa gunakan eyeshadow yang berwarna soft, memiliki tekstur yang glitter, agar area mata terlihat lebih glossy.

Peach Makeup Ala Fatya Biya

Rekomendasi makeup berikutnya, dari Fatya Biya yaitu peach makeup, yang cocok digunakan untuk lebaran. Peach makeup adalah makeup yang menggunakan dominan warna orange kecokelatan. Biasanya peach makeup ini digunakan untuk gaya natural, dan cocok digunakan saat lebaran.

Sahabat Fimela bisa menggunakan lipstik berwarna nude, cokelat atau orange, untuk membuat tampilan peach. Pada area pipi, gunakan blushon berwarna orange, dan berikan tambahan highlighter untuk menonjolkan tulang pipi.

Pada bagian eyeshadow, padukan warna cokelat dengan warna orange, dan gunakan alis dengan warna cokelat.

Pink Makeup Ala Ini Vindy

Rekomendasi makeup lebaran, dari Ini Vindy adalah pink makeup look, cocok untuk makeup lebaran. Makeup lebaran dengan warna pink, membuat tampilanmu saat lebaran, akan terlihat lebih cantik dan feminin.

Makeup dengan warna pink, bisa membuat wajahmu terlihat lebih segar dan ceria. Apalagi jika di padukan dengan pakaian serba pink atau putih. Biasanya makeup pink ini menggunakan eyeshadow pink, blush on berwarna pink, dan lipstik ombre yang merupakan perpaduan warna pink dan merah.

Untuk membuat makeup pink lebih segar, gunakan highlighter di bagian tulang pipi, tulang hidung, ujung bibir dan juga area dagu.

Soft Glam Ala Suhay Salim

Rekomendasi makeup yang terakhir, dari Suhay Salim yaitu soft glam makeup, yang cocok digunakan untuk lebaran. Soft glam makeup hampir sama dengan bold glam, namun soft glam makeup menggunakan warna natural, atau menggunakan warna soft seperti cokelat atau nude.

Kunci dari makeup soft glam, bisa terlihat dari riasan bagian mata, yang menggunakan bulu mata tebal. Saat menggunakan soft glam makeup, gunakan lipstik matte dengan warna nude, dan gunakan foundation yang hasilnya matte. Agar terlihat lebih glam, tambahkan highlighter pada area tulang pipi, hidung dan bagian mata.

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

;
Loading