Sukses

Beauty

Bangkitkan Semangat Pemberdayaan Perempuan dengan Semerbak Aroma dari Timur Tengah

Fimela.com, Jakarta Pemberdayaan perempuan di seluruh dunia masih menjadi sebuah perjuangan panjang yang diharapkan akan segera merata. Bagaimana perempuan bisa bersuara dan berkarya menjadi kisah perjalanan panjang tanpa mengenal lelah. Salah satu kabar baik datang dari Timur Tengah, di mana para perempuan mulai menemukan suara mereka.

Melihat hari ini, The Body Shop ingin berkontribusi dan turut andil mengiringi buah jerih payah perjuangan selama ini. Dalam rangka mendukung pemberdayaan perempuan, kemampuan mengekspresikan diri, dan kemajuan untuk generasi baru, The Body Shop bekerja sama dengan influencer Timur Tengah untuk bersama-sama menciptakan koleksi "Scents of Life".

Rangkaian inovatif ini memberikan kebebasan untuk menciptakan keharuman unik tersendiri dari perpaduan 15 pilihan Fragrance, Essence, dan Spritz yang cruelty-free untuk perempuan dan laki-laki. 

The Body Shop telah memperbarui koleksi ini dengan tiga tambahan keharuman yang menarik. Yaitu, esens buah yang kuat, aroma manis dan woody, serta aroma bunga yang menyegarkan.

Ekspresikan diri, dan bebaskan keingingan untuk bermain dengan beragam wewangian dari rangkaian ini. Jangan lupa, temukan inovasi terbaru bersama Scents of Life. Degan berani memilih sendiri aroma yang kamu sukai, keharuman aroma tubuhnya menjadi sebuah pernyataan tegas di mata banyak orang.

 

Aroma untuk setiap sisi kepribadian

Dengan rangkaian Scents of Life, ada aroma untuk setiap sisi kepribadian. The Body Shop merayakan keunikan setiap orang, dan tidak ada wewangian yang one-sizefits-all. Oleh karena itu metode layering hadir menjadi sebuah hal yang seru untuk sehari-hari. Pilih Essence, Fragrance, dan Spritz kesukaanmu untuk menciptakan aroma yang benar-benar spesial. Tak hanya ini aroma wewangian yang seru ini dapat berubah sesuai dengan suasana hati. Yuk kita coba.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Makeup Lokal di Bawah 30 Ribu untuk Lebaran
Artikel Selanjutnya
Cara Memotong Rambut di Rumah Saja