Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Glowing Saat Lebaran, Nikmati Promo Menariknya!

Fimela.com, Jakarta Biarpun Lebaran kali ini di rumah saja, tapi bukan berarti nggak ada persiapan apapun yang dilakukan di rumah. Hari Raya Idul Fitri tetaplah momen suci yang dinanti-nanti umat muslim yang merayakan. Tahun ini, Lebaran memang berbeda karena harus dilalui di masa karantina. Nggak ada agenda mudik atau pun kumpul keluarga besar seperti yang biasa dilakukan setiap tahun. Tapi, kamu masih bisa saling menyapa keluarga besar dan melepas rindu lewat silaturahmi online kok!

Biar penampilan saat silaturahmi online terlihat maksimal dari layar video call, jangan lupa lakukan perawatan wajah mulai sekarang. Ini dia rekomendasi skincare yang bikin kulit glowing saat Lebaran, nikmati juga promo diskon hingga 50% dari Watsons Beauty #DiRumahAja yang berlangsung mulai 18 – 26 Mei 2020!

Serunya Me Time Mask, Ada Promo Buy 3 Free 3

Menggunakan sheet mask jadi salah satu ritual perawatan wajib untuk bikin wajah glowing. Kabar baiknya, kamu bisa menikmati promo buy 3 free 3 untuk berbagai varian facial mask favorit yang ada di Watsons. Buruan borong facial mask favorit buat menikmati me time mask seru jelang Lebaran.

Diskon Spesial Produk Skincare Pilihan

Pesta diskon Watsons Beauty #DiRumahAja menawarkan promo spesial hingga 50%! Kamu bisa mendapatkan produk skincare eksklusif dari brand ternama, seperti Cetaphil, Senka, COSRX, Bioderma, Kose Cosmeport, ST Ives, Garnier, Skin Squa, Hada Labo, L’oreal, sampai Pink by Pure Beauty yang dibanderol dengan harga khusus.

“Watsons selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan. Untuk itu dalam menyambut hari raya Idul Fitri yang dinanti, Watsons menghadirkan program yang mengedepankan produk skincare dengan kejutan promo yang menarik,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam keterangan persnya.

Asyiknya lagi, kamu bisa mendapatkan ekstra diskon sebesar 20% kalau melakukan transaksi belanja dengan Digibank di Watsons. Makin banyak produk incaran yang bisa diburu, belanja skincare pun jadi lebih hemat!

Watsons Indonesia mendukung kesehatan dan keamanan belanja serta mengedepankan kebutuhan pelanggan sesuai dengan komitmen mereka. Watsons Store tetap buka dan beroperasi, tapi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yyang ketat untuk melayani kebutuhan masyarakat agar selalu look good dan feel great.

Kamu bisa tetap berbelanja di gerai Watsons yang tersebar di berbagai area Indonesia. Cek langsung daftar gerai Watsons yang buka lewat link di sini dan nikmati pilihan belanja aman lewat Watsons Send. Dengan layanan ini, kamu bisa membeli kebutuhan di Watsons lewat nomor WhatsApp Watsons terdekat dan pesanan akan dikirim langsung ke alamat tujuan lewat Go Send atau Grab Express setelah transaksi selesai dilakukan. Kamu juga bisa melakukan pemesanan secara online di http://bit.ly/PromoWatsonsBeautyDeals atau aplikasi WatsonsID dengan bebas ongkir setiap belanja minimal Rp 75 ribu untuk dapat menikmati program Watsons Beauty #DiRumahAja.

Watsons siap menemani penampilan tetap glowing jelang Lebaran. Buruan belanja produk favoritmu, yuk! #WatsonsHereForYou

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading