Sukses

Beauty

Hadapi Era New Normal dengan Maksimalkan Perawatan Kecantikan di Rumah dari Shangpree

Fimela.com, Jakarta New Normal menjadi istilah tepat untuk menggambarkan situasi saat ini. Hidup berdampingan dengan virus corona dengan aman dan bijak, membuat kita harus banyak beradaptasi untuk hadapi kondisi yang ada.

Bagi perempuan, melakukan perawatan kecantikan di salon, spa, atau klinik kecantikan, adalah kebutuhan yang harus dipenuhi. Namun pada situasi seperti saat ini, segala aktivitas tersebut terpaksa harus dibatasi.

Melakukan perawatan kulit di rumah adalah langkah yang sangat disarankan. Bahkan kini, kehadiran produk-produk kecantikan yang beragam dengan keunggulan yang mumpuni, semakin memberikan kita pada banyak pilihan untuk lakukan treatment di rumah.

Baru-baru ini, C&F menggandeng Shangpree yang merupakan brand spa asal Korea Selatan yang sukses meraih 100 penghargaan yang telah diterima berkat keunggulannya.

Di Indonesia sendiri, Shangpree merilis sejumlah produk perawatan kulit, diantaranya masker wajah, masker mata, dan sunscreen. Melihat sejarah Shangpree, kemunculannya dimulai pada tahun 1990 di Seoul. Dimulai dengan satu ranjang spa dan sebuah permintaan dari pelanggan untuk memperbaiki kondisi kulitnya. Sejak saaat itu, Shangpree berkomitmen untuk mendengarkan dan memberikan perawatan terbaik untuk para pelanggannya.

Eksis hingga kini, maka inovasi terus menyertai Shangpree dengan dukungan dari 52 ahli ilmu kosmetik untuk membangun produk-produk yang dirilisnya. Dalam formula produknya, ada tiga hal yang diutamakan, yaitu; menggunakan bahan aktif untuk mengatasi masalah kulit tertentu, meningkatkan imunitas dengan bahan-bahan yang dapat menenangkan kulit, dan juga mendorong detoksifikasi dengan menyingkirkan radikal bebas sekaligus racun pada kulit.

Shangpree Premium Modeling Mask

Modeling mask adalah peel-off rubber mask yang berisi gel, bubuk kolagen aktif, mangkuk, dan spatula untuk mencampur bahan masker. di Indonesia sendiri, C&F membawa 4 pilihan masker sesuai kebutuhan kulit. Gold Premium Modeling Mask yang dilengkapi dengan kandungan emas, ginseng Korea, kaviar, yang baik untuk mengencangkan kulit. Silver Premium Modeling Mask yang dilengkapi dengan asam amino silver, mutiara, dan niacinamide, untuk mencerahkan, menyejukkan, dan melembapkan kulit. Black Premium Modeling Mask dengan kandungan arang, witch hazel, biji kedelai, yang mampu menghaluskan pori-pori dan menenangkan kulit. Sedangkan Green Premium Modelling Mask yang diperkaya dengan spirulina, ganggang hijau, chlorella, dan teh hijau, yang berguna untuk menyegarkan kulit.

Shangpree Eye Mask

Untuk mesker mata, maka Shangpree menghadirkan hydrogel eye patch yang dapat menempel sempurna pada kulit. Variannya juga sangat beragam, yaitu Gold Black Pearl Eye Mask untuk redakan lingkar hitam dan mengurangi kerutan. Gold Hydrogel Eye Mask untuk tingkatkan elastisitaas dan menghindari kerutan, Ginseng Berry Eye Mask untuk kembalikan nutrisi dan mendorong imunitas kult, serta Marine Energy Eye Mask yang mampu memberikan kelembapan pada kulit.

Phyto Essence Sunscreen

Sedangkan untuk memproteksi kulit, maka Phyto Essence Sunscreen hadir dengan SPF 50. Produk ini mampu memberi perlindungan maksimal pada kulit dari UVA dan UVB, tanpa menimbulkan rasa lengket pada kulit.

Keseluruhan produk Shangpree ditujukan untuk semua jenis kulit dan bisa kamu dapatkan di seluruh gerai C&F Store dan online melalui website WWW.CNFSTORE.COM.

 

 

;
Loading