Sukses

Beauty

Nissa Sabyan Bagikan Rahasia Kulit Sehat dan Glowing Miliknya

Fimela.com, Jakarta Nissa Sabyan, dikenal sebagai seorang penyanyi gambus bertalenta dengan tampilan yang menarik perhatian. Penampilannya selalu jadi pusat perhatian. Bahkan Nissa juga mempunyai kulit glowing dan sehat, yang membuat para penggemarnya selalu penasaran akan rahasia perawatan kulitnya.

Namun ternyata, Nissa Sabyan mengungkapkan rahasianya di akun media sosial miliknya. Melalui vdeo singkat IG TV, Nissa membagikan quick skincare yang ia aplikasikan untuk atasi kulit dehidrsi yang ia alami selama bulan puasa kemarin.

Nissa mengakui jika untuk mengatasi kulitnya yang kering, maka ia rajin menggunakan masker setiap hari. "Aku lagi rajin banget pakai masker setip pagi atau malam hari." Ungkapnya.

Perawatan kulit Nissa Sabyan

Bahkan untuk memaksimalkan kondisi kulitnya, Nissa memiliki beauty gadget berupa FOREO UFO dengan dua varian masker untuk pagi dan malam hari. Beauty gadget miliknya sangat canggih, karena disertai aplikasi yang terkoneksi dengan ponsel untuk aktivasinya.

FOREO UFO mempunyai dengan denyutan T-Sonic sehingga Nissa mengakui jika ia merasakan sensasi perawatan spa di rumah. Sambil memperagakan perawatan kulitnya, Nissa juga mengungkapkan jika FOREO UFO ini memancarkan LED light berwarna merah yang menimbulkan sensasi hangat, berguna untuk memaksimalkan penetrasi serum ke dalam lapisan kulit wajah terdalam. Ada juga LED light hijau dengan rasa dingin yang dapat menyegarkan, mengencangkan, dan meminimalisir kemerahan pada kulit.

Sedangkan masker yang ia pakai merupkan varian Call It a Night yang disertai kandungan ginseng dan minyak zaitun yang berfungsi untuk meningkatkan kulit saat tidur di malam hari.

Memaksimalkan kelembapan pada kulitnya

Pada video singkat tersebut Nissa benar-benar menikmati perawatan kulitnya di rumah. Bahkan penggunaan masker yang ia aplikasikan pda kulit tidak memakan waktu banyak. Cukup 90 detik, masker selesai digunakan.

Setelah memakai masker, Nissa lanjut ke langkah skincare selanjutnya. Ia menambahkan moisturizing lotion, dan dilanjutkan dengan krim pelembap untuk memaksimalkan hidrasi dan mengunci kelembapan pada kulitnya.

Dengan memenuh kebutuhan kulit keringnya maka tak heran mengapa Nissa Syaban memiliki kulit yang selalu terlihat sehat dan glowing.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading