Sukses

Beauty

No More Bad Hair Day, Siapa Sangka Bikin Rambut Jadi Nurut Ternyata Segampang Ini?

Fimela.com, Jakarta Makeup sudah oke, OOTD apa lagi. Tapi kalau rambut susah diatur pasti rasanya menyebalkan banget. Nggak bisa dipungkiri kalau rambut adalah salah satu hal yang menunjang penampilan perempuan. Kebayang dong gimana sebelnya pas lagi mengalami bad hair day, pasti bikin mood berantakan, penampilan juga nggak semaksimal seperti yang dibayangkan.

Rambut itu bagai best friend buat perempuan, jadi kalau lagi nggak nurut jangan malah jadi berantem. Justru waktunya kamu sayangi rambut lewat perawatan yang tepat. Bikin rambut nurut seperti yang kamu mau ternyata gampang, lakukan aja perawatan dengan Serasoft, sampo yang mengandung serum untuk merawat berbagai kondisi rambutmu.

Berbeda dengan sampo yang hanya mengandung vitamin, serum cocok digunakan untuk rambut yang kering, bercabang dan kusut akibat sering mengubah gaya rambut. Bukan sekadar memperindah tampilan rambut, serum bekerja lebih efektif mengembalikan kelembapan rambut yang hilang karena proses styling atau efek paparan sinar matahari dan polusi.

Ada 3 varian produk Serasoft yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu, yuk buktikan sendiri!

Serasoft Hair Fall Treatment

Setiap kali menyisir atau membuka ikatan tali rambut, selalu ada saja helai rambut yang tertinggal di sisir atau jatuh ke lantai. Menurut American Academy of Dermatologist, normalnya rambut yang rontok sekitar 50-100 helai per hari. Namun, jika kondisi rontoknya berlebihan hingga melebihi jumlah normal, kamu sebaiknya waspada.

Penyebab rambut rontok memang beragam, salah satunya penggunaan alat penata rambut yang terlalu sering, misalnya pengering rambut atau catokan. Begitu juga kebiasaan gonta-ganti warna rambut yang bikin kondisi rambut jadi kering rontok dan jauh dari kata sehat.

Saatnya kembalikan kesehatan rambut dengan rutin menggunakan Serasoft Hair Fall Treatment. Dengan DGA Serum yang merupakan kombinasi serum dan amino acids, tambahan Sophora Root-nya mampu menutrisi rambut dari dalam dan luar. Gunakan untuk mengatasi masalah rambut rontok akibat kebiasaan gonta-ganti styling rambut dan bikin rambut lebih kuat sehingga kerontokan dapat berkurang.

Serasoft Dandruff Treatment

OOTD dengan nuansa warna gelap bikin penampilan jadi tampak elegan. Tapi tampilan cantikmu seketika buyar saat melihat ketombe berjatuhan di pundak atau bagian baju lainnya. Dilansir dari situs Mayo Clinic, ada beberapa penyebab munculnya ketombe yang mengganggu penampilan. Mulai dari jarang keramas yang menyebabkan menumpuknya minyak dan memicu pertumbuhan ketombe, kondisi kulit kepala yang terlalu sensitif, hingga salah pilih sampo dan produk perawatan rambut lainnya.

Saatnya kembalikan kepercayaan dirimu dengan merawat rambut menggunakan Serasoft Dandruff Treatment. Selain mengandung DGA Serum yang bekerja lebih cepat dalam memberikan nutrisi pada rambut, bahan alami ZPT di dalamnya bekerja efektif mengurangi ketombe dan gatal, tanpa membuat rambut jadi kering atau kusut.

Serasoft Shiny Black

Rambut hitam berkilau yang selama ini selalu dibanggakan kini mulai tampak kusam dan kering. Penyebabnya pun bervariasi, tapi kebanyakan dipicu oleh kurangnya nutrisi yang berdampak pada terganggunya kesehatan rambut.

Kondisi ini diperparah oleh aktivitasmu yang banyak dilakukan di luar rumah, sehingga rambut terpapar sinar matahari dan polusi udara. Andalkan Serasoft Shiny Black yang mengandung DGA Serum untuk asupan kaya nutrisi bagi rambut untuk memperbaiki rambut rusak dan Black Sesame, bahan alami yang bekerja mengembalikan rambut hitam berkilaumu.

Bye bad hair day karena #SayaSudahSerasoft. Sekarang giliran kamu buktikan sendiri hebatnya Serasoft, sampo yang mengandung serum!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading