Sukses

Beauty

Review: Rangkaian Perawatan Rambut Organik untuk Menjaga Kesehatan Kulit Kepala

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak yang memahami bahwa rambut yang sehat diawali dengan kondisi kulit kepala yang sehat pula. Oleh sebab itu, kamu perlu mencari produk perawatan rambut yang bermanfaat bagi rambut namun juga kulit kepala.

Bagi kamu pecinta merek Korea, mungkin Rated Green bisa menjadi salah satu produk yang patut coba untuk perawatan rambut. Terlebih di tengah cuaca Indonesia yang lembap dan panas, keringat berlebih membuat rambut menjadi kurang sehat. Jadi, produk perawatan rambut yang fokus pada kulit kepala adalah kunci. 

"Maka dari itu diperlukannya perawatan ekstra untuk merawat kulit kepala agar tetap sehat dan mampu menghasilkan rambut yang kuat dan indah. Melalui produk kami, kami berharap menjadi solusi dari permasalahan kulit kepala hingga batang rambut yang dialami oleh kebanyakan orang di Indonesia,” Meythia Leony selaku Brand Manager dari Rated Green Indonesia.

Rated Green menggunakan inovasi teknologi cold brew dan cold press dalam mengolah bahan-bahan organiknya yang bersertifikasi ECO-Cert. Sehingga Rated Green tidak menggunakan panas sama sekali untuk mengekstrak bahan aktif pada produk organik yang digunakan.

 

Keunggulan

Tujuannya untuk menjaga nutrisi dari bahan organik yang digunakan agar tidak rusak. Rated Green percaya bahwa formulai produk yang efektif adalah dengan mengolah bahan-bahan organik tersebut secara alami agar nutrisi yang terserap ke kulit kepala menjadi lebih sempurna. Produk yang dihasilkan pun menjadi lebih ampuh merawat kulit kepala dan menghasilkan rambut yang sehat dan indah.

Salah satu seri unggulan Rated Green adalah Real Mary yang diformulasikan bagi kamu pemilik kulit kepala sensitif dan bermasalah. Menggunakan bahan rosemari organik, rangkaian ini hadir dalam tiga produk yang berfungsi mengontrol minyak berlebih dan menenangkan kulit kepala.

 

Rangkaian produk perawatan rambut Rated Green

1. Real Mary Exfoliating Scalp Shampoo

Ini menjadi awalan produk yang harus digunakan dalam perawatan rambut. Sampo ini mengandung rosemari organik tanpa silikon untuk membersihkan kulit kepala dari kulit mati serta kotoran menumpuk secara lembut. Meski tidak terlalu banyak busa, sampo ini tetap mampu membersihkan rambut dan kulit kepala secara optimal. Secara dibilas, rambut tidak menjadi kering

2. Rosemary Balancing Scalp Pack with Charcoal

Setelah itu, lanjutkan perawatan dengan produk ini. Dengan aroma manis dari rosemari dan segar dari peppermint, membuat sensasi perawatan rambut seperti di spa dan menenangkan kulit kepala yang stres. Dengan aroma yang segar, sekaligus meredakan stres secara instan. Selain itu, produk ini mengandung charcoal yang efektif menyerap kotoran menumpuk di kulit kepala. Setelah digunakan, kamu akan merasakan sensasi yang lebih segar, ringan, dan juga bersih di kepala.

3. Real Mary Energizing Scalp Spray

Saat rambut setengah kering, kamu bisa menggunakan Real Mary Energizing Scalp Spray sebagai tonik rambut kulit kepala untuk mengatasi gatal, kemerahan, kulit kepala mengelupas hingga kulit kepala sensitif. Dikemas dalam bentuk spray, produk ini akan memberikan sensasi yang segar di kulit kepala, meredakan stres dan sensitif secara instan. Diperkaya dengan vitamin B7 dan Black Complex 3 membantu kulit kepala dalam menumbuhkan rambut yang lebih sehat, tebal, dan natural.

Setelah penggunaan selama kurang lebih dua minggu, rangkaian perawatan rambut dari Rated Green ini memberikan nutrisi kepada kulit kepala. Dengan kondisi kulit kepala yang sehat, mengurangi potensi rambut rontok.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading