Sukses

Beauty

Rekomendasi Masker untuk Kulit Jerawat Dibawah 50ribu

Fimela.com, Jakarta Kulit jerawat merupakan masalah kulit, yang sering dialami para perempuan, dan bisa membuat percaya diri menjadi menurun. Jerawat biasanya muncul karena faktor lingkungan yang kotor, gaya hidup tidak sehat, dan karena masalah hormonal yang berubah-ubah.

Biasanya kulit berminyak, yang sering membuat timbulnya jerawat, karena pori-pori tersumbat kotoran atau bakteri jerawat. Banyak sekali serangkaian produk perawatan kulit, yang bisa digunakan untuk membantu mengatasi jerawat, salah satunya adalah masker wajah.

Berikut rekomendasi masker untuk kulit jerawat, yang harganya dibawah 50ribu, yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Acnes merupakan sebuah produk perawatan kulit, yang dikhususkan untuk menyembuhkan kulit jerawat, salah satunya adalah Acnes Tea Tree Oil Clay Mask.

Masker dari Acnes ini sangat aman untuk digunakan, dengan harga sekitar Rp 39.000,00 saja, masker ini sudah terdaftar di BPOM RI.

Masker ini memiliki tekstur berbentuk krim yang kental, yang berwarna hijau muda, dan memiliki aroma tea tree oil. Masker dari Acnes ini memiliki kandungan Kaolin dan Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, serta Aloe Barbadensis Leaf Extract, yang bisa membantu menyembuhkan kulit berjerawat.

Masker ini sangat praktis digunakan, karena hanya dikeluarkan dari wadahnya, dan bisa langsung diaplikasikan di wajah.

Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina merupakan merek lokal, yang mengeluarkan produk kosmetik, dan produk perawatan kulit termasuk kulit berjerawat. Emina memiliki banyak sekali rangkaian produk perawatan kulit, salah satunya Emina Green Tea Latte Face Mask, yang bisa membantu mengatasi kulit berjerawat.

Masker dengan kemasan tube ini, bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 27.000,00 saja, dan sangat mudah dibeli di toko kecantikan. Masker dari emina ini memiliki tekstur gel, yang berwarna hijau, dan memiliki aroma green tea latte.

Masker yang satu ini memiliki kandungan ekstrak susu dan teh hijau, yang bisa membuat kulit lebih segar dan bisa membantu mengurangi peradangan.

Himalaya Purifying Neem Mask

Himalaya adalah produk lokal, yang memiliki serangkaian produk perawatan kulit, salah satunya adalah Himalaya Purifying Neem Mask. Masker dari himalaya ini, memiliki fungsi untuk menyembuhkan jerawat, dan dijual dengan harga sekitar Rp 25.000,00 saja.

Selain membantu menyembuhkan jerawat, masker denan kandungan neem ini bisa membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, dan bisa membantu mengontrol minyak yang berlebihan. Masker dari Himalaya ini juga memiliki kandungan kunyit, yang memiliki sifat antibakterial, yang dapat membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat.

Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask

Wardah merupakan merek lokal, yang mengeluarkan produk kecantikan dan perawatan kulit, salah satunya Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Clay Mask. Masker dengan tekstur clay dari Wardah ini, bisa di beli di toko online maupun offline, dengan harga sekitar Rp 20.000,00 saja.

Masker dari wardah yang satu ini, memiliki kandungan clarifying mineral+ yang bisa membantu mengontrol minyak di wajah, dan mengandung carboactif formula yang berperan untuk menyerap kotoran karena polutan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading