Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Ekstra Khusus untuk Wajah di Tengah Pandemi Virus Corona, Tanpa Perlu Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona Covid-19 masih berlangsung, hal ini membuat kita masih harus berkegiatan di rumah dan membatasi aktivitas di luar rumah. Tak hanya WFH, ritual perawatan kecantikan yang biasanya di salon atau klinik kecantikan pun sebaiknya dilakukan di rumah.

Untuk kamu yang bingung dengan adanya perubahan tekstur wajah selama karantina mandiri di rumah, ada beberapa penjelasan dan solusi yang dapat kita simak bersama. Penting untuk diketahui, berada di dalam ruangan tertutup sepanjang waktu dapat menyebabkan kulit kering, sedangkan stres yang dialami hampir setiap orang di masa pandemi ini dapat memicu produksi minyak berlebih pada wajah sehingga dapat menimbulkan jerawat.

Oleh sebab itu, manfaatkan juga momen karantina di rumah ini untuk melakukan self-reflection dan juga merawat diri sendiri. Selama pandemi hal ini penting untuk dilakukan agar kesehatan dan kelembapan kulit wajah tetap terjaga. Salah satu perawatan kecantikan kulit yang mudah serta dapat dilakukan secara mandiri di rumah adalah menggunakan masker wajah. Penggunaan masker wajah selain dapat menghidrasi dan melembapkan kulit secara instan, juga dapat memberikan efek menenangkan serta menyegarkan.

Melihat hal ini, The Body Shop ingin memberikan berbagai macam pilihan masker yang sesuai dengan kebutuhan dari beragam jenis masalah kulit wajah. Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

 

 

 

 

 

RECIPES OF NATURE

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, Recipes of Nature Masks menjadi produk wash off mask favorit banyak orang. Terdiri dari banyak varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit serta bersamaan dengan tren ‘multi-masking’ yang hadir atas kebutuhan kulit wajah terkait gaya hidup kita sehari-hari. Dalam pemakaiannya kita bisa menggunakan dua sampai tiga jenis masker tergantung kebutuhan kulit kita saat itu. Tahun ini The Body Shop® meluncurkan Recipes of Nature Masks dalam ukuran mini sehingga lebih praktis dan lebih mudah untuk dibawa ketika berpergian. 

1. HIMALAYAN CHARCOAL PURIFYING GLOW MASK 

Masker exfoliating dengan tekstur lumpur yang menyegarkan dan mendetoksifikasi kulit. Terinspirasi dari tradisi Ayurvedic, 100% vegan clay mask ini mengandung bamboo charcoal, daun green tea dan organic tea tree oil. Diformulasikan tanpa paraben, parafin, silikon atau mineral oil. Masker ini membantu menyegarkan, membersihkan serta mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah sehingga tampak sehat bercahaya. 

2. CHINESE GINSENG & RICE CLARIFYING POLISHING MASK 

Masker exfoliating dengan tekstur krim yang mencerahkan dan merevitalisasi kulit. Terinspirasi dari tradisi Tiongkok, mengandung ekstrak ginseng, ekstrak beras dan sesame seed oil menjadikan masker kami 100% vegan. Diformulasikan tanpa kandungan paraben, parafin, silikon atau mineral oil. 

3. BRITISH ROSE FRESH PLUMPING MASK 

Masker dengan tekstur gel ini dapat melembapkan, melembutkan dan menghidrasi kulit. Terinspirasi oleh ritual mandi orang-orang Eropa, masker yang mengandung kelopak bunga mawar asli dan esens bunga mawar dari Inggris ini membantu melembapkan kulit. Sedangkan kandungan rosehip oil dari Chile yang kaya akan Omega 3 dan 6 dapat membantu meratakan warna kulit. Kandungan Community Trade organic aloe vera dari Meksiko yang dikenal memiliki manfaat juga hadir untuk membantu membuat kulit terasa halus. 

4. JAPANESE MATCHA TEA POLLUTION CLEARING MASK 

Masker wajah yang memiliki tekstur krim dengan partikel loofah sebagai eksoliasi alami ini mengandung matcha tea, dandelion extract dan aloe vera. Berfungsi untuk membantu menghilangkan serta melindungi kulit wajah dari polutan dan kotoran sehingga kulit wajah tampak lebih bersih dan lebih cerah. 

5. NICARAGUAN COFFEE INTENSE AWAKENING MASK 

Masker wajah dengan aroma kopi yang terinspirasi oleh ritual orang Amerika Tengah. Memberikan energi pada wajah sehingga tampak lebih segar dan memiliki efek exfoliating untuk membersihkan kotoran di wajah sehingga tampak lebih halus. Mengandung Community Trade sesame seed oil dari Nikaragua, serta shea butter dan cocoa butter dari Ghana yang dapat mencegah penuaan dini. Aplikasikan pada wajah menggunakan facial masking brush, tunggu 5-10 menit, lalu bilas dengan air hangat. 

Sheet Mask Ramah Lingkungan

Sheet mask merupakan salah satu jenis perawatan kecantikan wajah yang begitu mudah dibawa dan digunakan dengan hasil instan. Cukup gunakan selama 15–20 menit, praktis! Penting untuk diketahui, sheet mask dari The Body Shop juga dapat terurai secara alami di kompos untuk menjaga kelestarian lingkungan. Sheet mask ini sempurna untuk gaya hidup yang sibuk dan tidak hanya mampu menyegarkan tetapi juga dapat melembapkan kulit. 

1. VITAMIN C GLOW SHEET MASK 

Sheet mask ini dapat melembapkan, membuat kulit tampak lebih sehat dan memberikan efek glowing hanya dalam 15 menit. Mengandung Community Trade organic aloe vera dari Mexico hingga camu camu berries yang kaya Vitamin C dari Peru dan dapat memberi energi pada kulit.

2. VITAMIN E QUENCH SHEET MASK 

Sheet mask ini dapat menghaluskan dan melembutkan kulit dalam 15 menit. Mengandung wheat germ oil yang dikenal kaya dengan Vitamin E dan antioksidan yang tinggi, Community Trade organic aloe vera dari Meksiko yang dapat membantu menenangkan kulit serta bio fermented, serta natural-origin hyaluronic acid yang memberikan kelembapan kulit secara terus menerus sepanjang hari. 

3. ALOE CALM SHEET MASK 

Sheet mask ini mampu menenangkan dan melembapkan kulit kering yang sensitif hanya dalam 15 menit. Kulit langsung terasa lebih halus dan lembap. Mengandung Community Trade organic aloe vera dari Meksiko dan cucumber yang dapat membantu menenangkan dan melembapkan kulit. 

4. SEAWEED BALANCE SHEET MASK 

Sheet mask ini cocok untuk kulit berminyak. Memberikan sensasi menyegarkan yang instan dan membuat kulit terasa lebih halus dan mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Mengandung mineral rich seaweed dari Roaring Water Bay, Irlandia yang dikenal untuk membersihkan dan melembapkan kulit, hingga Community Trade organic aloe vera dari Meksiko dan cucumber yang dapat membantu menenangkan dan melembapkan kulit. 

5. DROPS OF YOUTHTM YOUTH CONCENTRATE SHEET MASK 

Drops of YouthTM Youth Concentrate Sheet Mask terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, yaitu serat selulosa yang terbuat dari kayu yang berkelanjutan dan terbarukan. Dengan formula yang begitu melembapkan dan memberikan rasa nyaman seperti kulit kedua, membuatnya menjadi skincare yang tidak hanya baik untuk kulit namun juga untuk planet bumi.

Dalam satu kali penggunaan, kulit Anda mendapatkan manfaat dari Drops of YouthTM Youth Concentrate Sheet Mask sebanyak 70% dari Drops of YouthTM Youth Concentrate 30ml atau setara dengan 20 ml. Drops of YouthTM Youth Concentrate Sheet Mask diperkaya dengan Community Trade organic babassu oil dari Brazil dan 3 (tiga) bahan spesial. Yaitu edelweiss, criste marine dan sea holly. Dikenal akan kemampuan regenerasinya, ketiga bahan ini mampu memperbaiki sel-sel yang rusak akibat agresor eksternal. Ekstraksi sel tumbuhan ini juga dilakukan dengan cara-cara yang sangat berkelanjutan sehingga tidak merusak lingkungan dan tetap mendapatkan kualitas terbaiknya. 

 

Tea Tree Skin Clearing Peel-Off Mask

Sejak pertama kali diluncurkan tahun 1995, Tea Tree merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang menjadi solusi lengkap untuk masalah kulit berjerawat. Kini, setelah 24 tahun rangkaian produk Tea Tree terus berinovasi mulai dari produk pembersih wajah, perawatan, sampai masker khusus kulit berjerawat. Tahun ini, The Body Shop meluncurkan masker terbaru dari rangkaian Tea Tree, yaitu Tea Tree Skin Clearing Peel-Off 

Caranya mudah, tambahkan air, aduk, dan oleskan ke seluruh wajah. Setelah pemakaian, kulit terasa bersih, segar, dan lembap. Setiap produk dari rangkaian Tea Tree diperkaya dengan Community Trade tea tree oil dari Kenya Organic Oil Farmers Association (KOOFA). Seluruh produk mengandung minyak atrisi dari daun tea tree, yang dipetik secara manual dan didistilasi uap. 

#changemaker

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Warna Tren Cat Kuku untuk Musim Semi
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Alami Skin Barrier yang Rusak, Begini Cara Atasinya