Sukses

Beauty

Lip Product Tahan Lama yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Nyaman Diaplikasikan

Fimela.com, Jakarta Lip product sangat beragam, mulai dari lip tint, lip gloss, lipstik, dan masih banyak variasi produk lainnya. Biasanya, untuk mempertahankan tampilan bibir yang cantik, kita sering memulaskan lip product pada bibir.

Namun seperti yang diketahui, terkadang lip product yang tahan lama sering menyebabkan bibir jadi kering dan pecah-pecah. Jika Sahabat Fimela sedang mencari lip product tahan lama dan nyaman digunakan, simak rekomendasinya berikut ini.

1. Clé de Peau Beauté Legend Red #103 Lipstick Cashmere

Lipstik ini memiliki intensitas warna yang nyata saat diaplikasikan. Bahkan warnanya merupakan palet legendaris dari Clé de Peau Beauté yang terinspirasi dari mawar merah, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri setiap perempuan dengan seketika. Memberikan hasil akhir matte yang tahan lama, lipstik ini juga diperkaya dengna kandungan sejumlah minyak alami yang dapat merawat bibir dengan optimal.

2. M.A.C Love Me Lipstick

Berbicara tentang lipstik M.A.C Cosmetics, tentu tak usah dipertanyakan lagi. Bahkan salah satu produk terbarunya yaitu M.A.C Love Me Lipstick adalah game changing di dunia kecantikan. Diperkaya degan kandungan ekstrak leci dan argan oil dalam formulanya, lipstik ini dapat bekerja maksimal untuk mempercantik rona bibir sepanjang hari dalam satu kali pulasan. Bahkan warnanya juga sangat beragam terdiri dari 12 warna pilihan yang terbagi di dalam 3 kategori diantaranya adalah; Shameless Nudes, Powerful Reds, High-Impact Purples.

3. Dior Addict Stellar

Dior Addict Stellar Halo Shine adalah lipstik dengan infusi pearlescent pigment yang mampu membuat warna berkilau dan tahan lama pada bibir. Kandungannya juga diperkaya dengan lip-care berbasis bahan alami seperti beeswax sehingga mampu menutrisi bibir seama 24 jam. Warnanya sangat tahan lama disertai kilau cantik, sehingga mampu memperindah tampilan bibir dengan seketika.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading