Sukses

Beauty

Rihanna Setop Produki Fenty Beauty untuk Dukung Black Lives Matter

Fimela.com, Jakarta Rihanna memang tidak terlihat terlibat dalam aksi demostrasi Black Lives Matter seperti beberapa artis dan tokoh publik lainnya. Namun untuk menyatakan dukungan dan solidaritasnya terhadap aksi Black Lives Matter, Rihanna memilih menghentikan produk merek kecantikan miliknya Fenty Beauty.

Hal ini terlihat dari di Instagram pribadi Rihanna maupun Fenty Beauty yang mengunggah foto hitam. Unggahan ini mendukung aksi demonstrasi pada gerakan Black Lives Matter yang menuntut keadilan atas kematian seorang warga kulit hitam Amerika Serikat George Floyd.

Rihanna bersama Fenty Beauty memilih untuk tidak tinggal diam dalam gerakan ini.

"Pertarungan melawan ketimpangan rasial, ketidakadilan, dan rasisme yang lurus tidak berhenti dengan sumbangan keuangan dan kata-kata dukungan" tulis Fenty Beauty dalam unggahan fotonya.

 

Savage Fenty dan Fenty juga setop beroperasi

Sebagai bentuk solidaritas komunitas orang kulit hitam, Rihanna mengajak karyawannya untuk ambil bagian dari aksi #BlackoutTuesday. Di mana Fenty Beauty tidak akan melakukan aktivitasi bisnis apapun pada hari Selasa.

"Ini bukan hari libur. Ini adalah hari untuk merenung dan menemukan cara untuk membuat perubahan nyata. Ini hari untuk #PullUp. Black Lives Matter," sambung caption tersebut.

Pernyataan serupa juga dibagikan di akun instagram merek pakaian Rihanna, Savage Fenty dan Fenty. Ia juga berencana untuk menghentikan operasi bisnis kedua merek pakaian tersebut secara global.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading