Sukses

Beauty

Mata Panda Ganggu Penampilan? 5 Rekomendasi Masker Mata Ini Jadi Solusi

Fimela.com, Jakarta Dark circle, lingkar mata hitam, atau disebut juga dengan mata panda adalah masalah yang banyak dihadapi oleh para perempuan. Penyebabnya sangat beragam, mulai dari kurang tidur, mata yang lelah, hingga genetik.

Jika terjadi akibat genetik, tentu harus diatasi secara profesional dengan tindakan medis. Namun bila disebabkan akibat kurang tidur, atau lelah, maka masker mata berupa eye patch bisa jad solusi.

Lalu, masker mata apa sih yang bis bantu samarkan mata panda milikmu? Simak selengkapnya berikut ini. 

 

Estée Lauder Concentrated Recovery Eye Mask

Masker mata intensif ini mampu mengatasi mata stres dan lelah sehingga akan kembali segar dan tampak sehat. Di dalamnya mengandung konsentrat intensif dari ChronoluxCB yang berguna untuk menutrisi kulit sekitar mata secara mendalam hanya dalam wakatu 10 menit. Hasilnya, area sekitar mata tampak lebih segar, mata sembap teratasi, dan penggunaan teratur juga mampu atasi mata panda dengan baik.

Shiseido Benefiance Wrinkle Resist 24 Pure Retinol

Retinol juga punya banyak khasiat bagi kulit. Kali ini, kamu bisa memanfatkan kebaikannya untuk merawat area sekitar mata. Melalui Shiseido Benefiance Wrinkle Resist 24 Retinol, maka area mata akan terawat dengan baik. Material patch-nya sangat nyaman dipakai. Cukup tempelkan patch selama 15 menit, dan buktikan sendiri hasilnya.

Shangpree Eye Mask

Masker mata berupa hydrogel eye patch ini mampu menempel sempurna pada kulit dengan varian beragam mulai dari Gold Black Pearl Eye Mask untuk redakan lingkar hitam dan mengurangi kerutan. Gold Hydrogel Eye Mask untuk tingkatkan elastisitas dan menghindari kerutan, Ginseng Berry Eye Mask untuk kembalikan nutrisi dan mendorong imunitas kulit, serta Marine Energy Eye Mask yang mampu memberikan kelembapan pada kulit.

Sephora Collection Eye Mask

Sephora juga merilis koleksi eye patch yang dapat meredakan mata lelah, dan menyamarkan lingkar hitam pada mata. Variannya sangat beragam, mulai dari leci, pomegranate, hingga cucumber. Cukup tempelkan selaama 15 menit, maka area mata akan terasa lebih segar seketika.

Unitouch Cherry Blossom Extract Bio-Cellulose Eye Mask

Eye patch ini dirancang sedemikian rupa sehingga memiliki tingkat ketipisan sebesar 40% dari kulit. Menyerap serum secara optimal maka akan memberikan efek yang maksimal. Kandungannya sangat beragam mulai dar ekstrak caviar, jojoba, cherry blossom, dan masih banyak yang lainnya sehingga mampu memaksimalkan perawatan area mata.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading