Sukses

Beauty

Lakukan Kebaikan dengan Berbelanja Produk Kecantikan Sambil Berdonasi untuk Penanganan Covid-19

Fimela.com, Jakarta Social Bella Indonesia (Social Bella) perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri Sociolla, guna mengajak para beauty enthusiast untuk ikut serta dalam penanganan Covid-19 di Indonesia melalui inisiatif sosial bertajuk #careonforward.

Lewat inisiatif ini, sebesar10% dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla di Sociolla.com selama periode 1 Juni- 5 Juli 2020 akan didonasikan dalam bentuk care package berisi produk kecantikan danperawatan diri untuk para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana, “Selain melakukan upaya-upaya terbaik bagi keberlangsungan perusahaan, karyawan dan pelanggan kita di tengah kondisi ini, kami juga ingin terus berkontribusi dalam penanganan Covid-19, terutama melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan untuk melawan Covid-19. Kali ini, kami juga melibatkan partisipasi dari para pelanggan, sehingga mereka dapat turut menunjukkan kepedulian dan rasa terima kasih terhadap tenaga medis di garda depan penanganan Covid19.”

Aksi nyata bersama Social Bella

April lalu, Social Bella juga telah mengirimkan lebih dari lebih dari seribu seratus care package yang berisi lebih dari 8800 produk perawatan diri untuk para tenaga medis ke sejumlah rumah sakit rujukan penanganan COVID-19. “Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, kami mendapatkan masukan bahwa produk-produk perawatan diri tersebut ternyata sangat bermanfaat bagirekan-rekan tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas.

Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya.”Randy Martin, selaku brand ambassador Sociolla atau dikenal sebagai Sociofellas, turut menekankan pentingnya inisiatif tersebut sebagai bentuk dukungan moral terhadap tenaga medis yang berada di garda depan penanganan Covid-19. “Saya senang sekali dapat menjadi bagian dari inisiatif sosial yang spesial ini. Di tengah kondisi saat ini, kebaikan dan dukungan sekecil apapun akan bermakna untuk menguatkan perjuangan para tenaga medis kita. Untuk itu, saya mengajak seluruh beauty enthusiast untuk bersama-sama bergerak melalui inisiatif #careonforward guna menunjukkan kepedulian dan rasa terimakasih kita kepada tenaga medis di Indonesia.”

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading