Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Cat Rambut ala Korea, Anti Gagal dan Tidak Merusak Rambut

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang memiliki rambut yang warna warni ala Korea adalah hal yang sangat populer. Memiliki rambut warna membuat seorang perempuan tampil lebih percaya diri, lebih segar dan awet muda seperti idol dari Korea Selatan.

Tidak perlu melakukan pewarnaan rambut di salon, tidak perlu juga mengeluarkan uang mahal untuk pewarnaan rambut di salon. Sahabat Fimela bisa mewarnai rambut dengan produk cat rambut yang harganya terjangkau.

Banyak produk pewarna rambut yang dijual di Indonesia, baik produk dengan merek lokal hingga produk luar negeri, yang dijual di toko online maupun toko offline. Berikut rekomendasi produk cat rambut ala Korea, yang tidak membuat rambutmu rusak, yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

Miranda Hair Color

Rekomendasi produk cat rambut ala Korea yang pertama yaitu produk cat rambut dari Miranda Hair Color, yang memiliki banyak varian warna, serta dijual dengan harga sekitar Rp 8.000,00.

Di dalam kemasan produk Miranda, terdapat cat rambut, developer dan juga kondisioner. Miranda memiliki banyak warna, mulai dari produk untuk bleaching rambut, cat rambut warna warni hingga cat yang natural.

Produk ini memiliki klaim, tetap membuat rambut lembap dan halus, setelah rambut diwarnai dengan produk Miranda.

Matrix

Rekomendasi produk cat rambut ala Korea yang berikutnya, yaitu Matrix hair color, yang memiliki banyak varian warna dan dijual dengan harga sekitar Rp 100.000,00.

Produk dari Matrix ini dijual terpisah dengan developernya. Kalau Sahabat Fimela ingin mewarnai rambut dengan Matrix, harus membeli developernya secara terpisah. Produk dari Matrix ini merupakan produk pilihan profesional, karena memiliki hasil cat yang bagus, dan tidak membuat rambut rusak.

 

Feves Color Cream

Rekomendasi produk cat rambut ala Korea, yang tidak membuat rambut rusak, yaitu Feves Color Cream. Dalam kemasan dari produk Feves ini sudah termasuk cat rambut dan developer, yang bisa digunakan untuk rambut yang panjang hingga 60cm. Produk Feves ini dijual dengan harga sekitar Rp 75.000,00.

Klaim dari cat rambut ini adalah  memberikan hasil warna yang indah, rambut terlihat berkilau, tidak membuat rambut kering dan warna rambut tahan lama

 

Manic Panic Hair Color

Rekomendasi produk cat rambut ala Korea, yaitu Manic Panic Hair Color, yang memiliki banyak varian warna dan dijual dengan harga sekitar Rp 200.000,00. Produk dari Manic Panic Hair Color, adalah produk cat rambut yang berasaldari Amerika, dan sering digunakan oleh artis Hollywood.

Produk cat rambut dari Manic Panic, memiliki formula yang terbuat dari vegan, sehingga tidak menyebabkan rambut rusak dan kering.

Cara Cat Rambut Agar Rambut Tidak Rusak

Cara cat rambut agar tidak mudah rusak, bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, dan tidak membuat dompet menjadi tipis. Untuk mendapatkan hasil cat rambut ala Korea, tentu saja Sahabat Fimela harus melakukan bleaching rambut, hingga level 8 atau level 10.

Agar rambut tidak rusak gunakanlah minyak zaitun semalaman sebelum melakukan bleaching. Dan setelah rambut di bleaching, gunakan kembali minyak zaitun untuk dijadikan masker rambut. Selain itu, saat mencampurkan cat rambut dengan developer, tambahkan kondisioner agar rambut tetap lembap setelah diwarnai.

Jadi, mana nih yang menjadi favoritmu?

;
Loading