Sukses

Beauty

Serum Kulit Andalan Song Hye Kyo Hadirkan Formulasi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand kecantikan premium terdepan di Korea Selatan yang berhasil mendunia, maka Sulwhasoo tak pernah berhenti berinovasi. Lewat produk terpopuler mereka, First Care Activating Serum, maka kini formulasi terbaru diciptakan untuk memaksimalkan kinerjanya.

Serum generasi ke-5 dari First Care Activating Serum dari Sulwhasoo mampu mendorong kulit agar awet muda dengan kandungan kunci JAUM activator yang telah dipatenkan. Fungsinya mampu meningkatkan kesehatan kulit dan menjadikannya lebih cerah.

Menemukan kandungan kunci yang mampu optimalkan kondisi kulit

JAUM Activator memadukan pandangan unik Sulwhasoo terhadap sebuah produk skincare dan pemahaman dermatologist pada perawatan kulit. Dalam menciptakan New First Care Activating Serum, maka Sulwhasoo Science Center terinspirasi dari teori kesehatan kuno yang mendeskripsikan bagaimana perempuan perempuan mengalami penuaan kulit dalam siklus 7 tahun. Sulwhasoo mengombinasikan ilmu tentang tubuh manusia dan kandungan alami disertai data dan teknik untuk membangun JAUM Activator™.

JAUM Activator™ dikembangkan berdasarkan rasio optimal disertai penelitian bertahun-tahun hingga ditemukan komposisi yang tepat. Pada pengembangan ini, maka lahirlah Skin Master Factor yang menjadi kunci untuk mengontrol dan mengukur penuaan pada kulit untuk ciptakan ekosistem dermatological di mana kulit beregenerasi dan terlindungi dari faktor eksternal secara optimal.

Ciptakan kulit awet muda dan lebih cerah

Setelah pemakaian 8 minggu New First Care Activating Serum, maka kulit akan lebih sehat, radiant, dan mencapai tingkat awet muda hingga 146% lewat perkembangan dari hidrasi kulit, kecerahan, kerutan yang terminimalisir, hingga skin barrier.

Perlu diketahui jika First Care Activating Serum telah tergabung ke dalam rangkaian Sulwhasoo signature product lebih dari 23 tahun sejak pertama rilis di publik. Dengan kemampuan menstimulasi kulit secara alami, maka hingga kini, Sulwhasoo Activating Serum menjadi salah satu produk best seller secara global.

Di Indonesia sendiri, New First Activating Serum akan dirilis pda 22 Juni 2020 dan bisa dibeli di gerai Sulwhasoo, dan juga di sejumlah e-commerce seperti Lazada Mall, iLotte, Sociolla dan juga WhatsApp 'HANA' yang merupakan Personal Shopper Service untuk pembelian produk Sulwhasoo. Hadir dalam 3 ukuran 30 ml ( Rp 700.000), 60 ml (Rp 1.300.000), dan juga 90 ml (Rp 1.800.000), maka bisa membantu kamu dalam menentukan ukuran yang tepat. 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Manfaat dari Lip Oil dan Cara Tepat Menggunakannya
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift, Selena Gomez dan Jennifer Lopez Ungkapkan Rahasia Kecantikannya