Sukses

Beauty

5 Cara Make Up ala MUA yang Bisa Membuat Wajah Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Make up bisa membuat tampilanmu lebih tampak awet muda. Banyak perempuan menyukai make up, dan mempelajari teknik make up melalui make up artist atau MUA. Make up artist adalah seseorang yang bekerja sebagai perias, yang sudah mendapatkan sertifikasi, dan sudah berpengalaman merias orang.

Biasanya make up artist membuka kelas make up, yang bisa dikuti dengan membayar kelas tersebut. Pelatihan make up bersama make up artist dilakukan dalam beberapa kali pertemuan. Ada beberapa tahapan yang bisa diikuti peserta dalam mengikuti pelatihannya.

Selain membuat cantik, make up juga bisa membuat wajah terlihat awet muda dan natural. Lakukan beberapa cara menggunakan make up ala MUA untuk mempercantik wajah. Berikut cara make up ala MUA yang Bisa membuat wajah awet muda:

Cara Make Up ala MUA

1. Full Lower Lip

Cara make up ala MUA, untuk membuat tampilanmu lebih awet muda, bisa menggunakan cara menggunakan lipstik tebal di bagian bibir bawah. Banyak orang menyukai menggunakan full lipstick, dan menggunakan liptik berwarna bold, yang bisa membuat tampilan lebih sensual. Namun menggunakan lipstik tebal dibagian bawah, merupakan cara make up ala make up artist, yang bisa membuat tampilanmu lebih awet muda.

2. Menggunakan Alis Cokelat

Agar penampilan terlihat lebih awet muda, Sahabat Fimela bisa menggunakan alis berwarna cokelat. Kemudian tambahkan highlighter di bagian ujung alis. Teknik ini akan memberikan kesan lebih segar, tampilan lebih natural dan awet muda.

3. Foundation Warna Natural

Untuk menambah penampilanmu terlihat lebih awet muda, gunakan foundation dengan menggunakan warna natural atau sesuai dengan warna kulit. Setelah menggunakan foundation, gunakan concealer dengan warna 1 tingkat lebih terang dari warna foundation. Concealer digunakan untuk menutup noda-noda hitam agar warnanya lebih rata.

Cara Make Up ala MUA

4. Eyeshadow Natural

Jangan lupa untuk menambahkan riasan pada mata. Gunakan warna yang soft, natural, atau warna nude yang sesuai dengan warna kulit. Perpaduan warna cokelat, orange dan cream untuk eyeshadow, bisa membuat penampilanmu lebih cantik dan terlihat awet muda.

5. Menggunakan Blush On Natural

Agar tampilanmu terlihat lebih segar dan awet muda, gunakanlah blush on sebagai perona pipi. Pilihlah warna orange atau pink. Padukan blush on dengan menggunakan bronzer, dan tambahan highlighter dibagian pipi, sehingga wajah terlihat fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading