Sukses

Beauty

7 Produk Perawatan Kulit Kate Middleton agar Terlihat Glowing saat Zoom

Fimela.com, Jakarta Wabah virus corona menuntut kita untuk sebaiknya tetap tinggal di rumah sampai keadaan lebih membaik. Mulai dari bekerja hingga sekolah sebaiknya di lakukan di rumah saja. Hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus ini semakin meluas.

Situasi ini membuat kita memanfaat teknologi video call seperti Zoom untuk bekerja, sekolah, hingga melepas rindu dengan seseorang. Kegiatan ini pun dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton.

Walaupun bertemu secara virtual, istri dari Pangeran William ini pun tetap tampil segar dengan kulit yang bercahaya. Apa rahasia kulit glowing Kate Middleton? Yuk kita intip, dilansir dari Hellomagazine.

1. Trilogy

Produk pertama menggunakan Trilogy Certified Organic Rosehip oil, Kate mengatakan telah menemukan minyak yang berguna ini, untuk membantu menjaga kulit bercahaya. Produk organik, diformulasikan dengan minyak murni rosehip seed yang diperas dan membantu mengurangi penampilan garis-garis halus dan stretch mark.

2. Clarins natural lip perfector

Untuk menghiasi bibirnya, Kate menggunakan Clarins natural lip perfector yang memiliki warna natural, membuat bibir berkilau dan terlihat sehat. Diperkirakan Duchess menggunakan versi Rose Shimmer.

3. Beauti Skincare

Persiapan kecantikan Kate dimulai malam sebelumnya dengan perawatan wajah di malam hari, menggunakan Beauti yang diformulasikan dengan camellia, chia, pahit ceri, strawberry dan minyak biji delima. Beberapa tetes skincare ini anti-inflamasi untuk mencerahkan kulit.

4. Face Cleansing cloths

Ini adalah perawatan kecantikan yang dapat dengan mudah diikuti semua orang. Duchess of Cambridge dikatakan sebagai penggemar membersihkan wajahnya dengan kain flanel. Faktanya, penata rias hari pernikahannya, Arabella Preston, menegaskan itu adalah cara terbaik untuk menghilangkan riasan dan kotoran dari kulit.

5. Mousturiser

Kate menggunakan Nivea's Pure & Natural Mousturizing Cream, yang memberikan nutrisi intensif 24 jam.

6. Anti Aging

Tentu saja ada lebih banyak produk canggih dalam rezim kecantikan Kate - dia telah menjadi penggemar lini perawatan kulit Swiss, Karen Herzog selama bertahun-tahun. Krim anti-penuaan ini pasti akan membantu menjaga keriput agar tetap awet.

7. Anti-stress day cream

Agar wajah tidak terlihat stres, ia menggunakan krim anti-stres dari Lancome. Yang mengandung ekstrak tumbuhan alami untuk melindungi wajahnya.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Menambah Volume Rambut yang Mudah di Rumah
Artikel Selanjutnya
3 Tips Terhindar dari Munculnya Jerawat Walau Harus Selalu Pakai Masker