Sukses

Beauty

13 Momen Kecantikan Terbaik Meghan Markle di Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle mungkin bagi banyak orang disebut cepat terbangun dari mimpi indahnya. Mimpi yang didambakan banyak perempuan menjadi istri dari pangeran dan tinggal di kerajaan. 

Ya, kebersamaan Meghan menjadi anggota kerajaan Inggris terbilang singkat. Dimulai saat diperkenalkan secara resmi sebagai tunangan Pangeran Harry pada Oktober 2017 hingga menikah setahun kemudian dan melepas gelar kebangsawanannya pada Maret 2020.

 

Meski singkat namun Meghan Markle membekukan seluruh kenangan salah satunya lewat momen kecantikan. Melansir dari vogue.com, berikut deretan momen kecantikan ikonisnya sebagai Duchess of Sussex;

Oktober 2017

Debutnya saat diperkenalkan sebagai tunangan, Meghan melangkah dengan rambut cokelat panjang bergelombang. Kukunya dipoles pink nude untuk memamerkan cincin pertunangan yang berkilau.

 

Mei 2018

Mengikuti tradisi kerajaan, Meghan menata rambutnya bergaya chignon saat berjalan menuju altar pernikahan. Tatanan rambutnya disempurnakan dengan tiara berlian milik Ratu Mary.

Juni 2018

Untuk tampilan publik pertamanya sebagai anggota keluarga resmi kerajaan pasca-pernikahan, Meghan memilih manikur putih dengan bibir pink yang mengimbangi dress putih dari Givenchy.

 

 

Oktober 2018

Meghan memamerkan baby bump-nya saat tur kerajaan di Sydney, Australia. Wajahnya memancarkan aura yang bercahaya dan semakin menonjolkan kecantikan naturalnya.

 

 

Oktober 2018

Saat berada di New Zealand ia tampil dengan bibir kemerahan yang intens untuk bertemu Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern. Rambutnya pun dibiarkan tergerai dan tatapan matanya menjadi lebih dalam dengan riasan smoky eyes.

 

 

Desember 2018

Meghan tampil sempurna dengan baby bump yang semakin besar di British Fashion Awards di London. Ia pun menentang aturan kerajaan untuk tidak memakai cat kuku warna gelap.

 

Februari 2019

Saat baby shower yang dipenuhi sahabat artisnya di New York City, calon ibu itu membiarkan rambutnya terurai mengilap dan bervolume.

 

 

Mei 2019

Saat Baby Archie diperkenalkan pada dunia, semua mata juga tertuju pada ibu baru. Rambutnya dibiarkan tergerai dan menunjukkan warna kulit yang natural.

 

 

Juli 2019

Markle memamerkan jenis updo baru untuk pemutaran perdana The Lion King di London. Ia memilih gaya bun balerina.

 

Oktober 2019

Kembali ke Inggris setelah tur dunianya, Markle membuat twist baru pada updo klasiknya. Dengan sulur rambut yang acak dan membingkai wajahnya, terinspirasi dari tahun 60-an.

 

Maret 2020

Untuk salah satu penampilan kerajaan terakhinya di Commonwealth Day, Markle tampil tak mengecewakan. Dia memakai ansambel Emilia Wickstead warna zamrud dengan scarf yang melambai. Sementara rambutnya ditat bun rendah lengkap dengan topi warna senada.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang New Normal, Salon di Jakarta Akan Kembali Buka pada 15 Juni 2020
Artikel Selanjutnya
Cara Memilih Bedak untuk Kulit Kering