Sukses

Beauty

Salon Langganan Selebritis Korea, dari BTS, Exo, Hingga Twice

Fimela.com, Jakarta Di setiap penampilan, mulai dari video klip hingga siaran musik langsung para idol Korea Selatan selalu menggunakan gaya rambut dan makeup yang menarik perhatian. Tak jarang hair do dan makeupnya menjadi populer digunakan banyak orang.

Tentunya tangan-tangan dingin hair stylist dan makeup artist membuat para idol tampil sempurna di depan publik. Nah, salon Bit.Boot pun menjadi salah satu langganan selebritis Korea, mulai dari Exo, BTS, Twice hingga Suzy.

Baru-baru ini hair stylist andalah dari Bit.Boot pun menata rambut untuk foto-foto Anniversy BTS, Siaran langsung BangBangCon, video klip terbaru Suga BTS, Daechwita, hingga iklan yang dibintangi BTS.

Bahkan, saat BangBangCon para Army sebutan fans BTS terkesima melihat gaya rambut terbaru Suga dengan model undercut. Serta Kim Taehyung atau V dengan gaya rambut perm.

Tak hanya BTS, idol lain seperti Seventeen pada video klip terbarunya dan saat menjadi cover majalah Billboard Korea. Serta Twice pada comeback terbarunya More & More.

Baekhyun Exo dalam 2nd mini albumnya pun menggunakan jasa Bit.Boot untuk tampilan rambutnya. Lalu ada juga Kai Exo saat menjadi tampil di Elle Korea pun menggunkana jasa salon ini.

Salon Bit.Boot

Nah jika sahabat Fimela berkesempatan pergi ke Korea, jangan lupa untuk mampir ke salon langganan para artis Korea Selatan ini.

Ber alamat di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul 123-39. Untuk satu kali potong, dikenakan biaya kurang lebih 66.000 wo atau sekitar Rp. 800 ribu?

Jadi sahabat Fimela tertarik untuk mengunjungi salon ini?

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading