Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik Sederhana Meghan Markle Saat Video Call dan Online Meeting

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, aktivitas video call dan online meeting menjadi alternatif yang paling banyak dilakukan. Tak terkecuali Meghan Markle. Berada di Kanada bersama keluarga kecilnya, Meghan Markle tetap menyapa masyarakat melalui sejumlah pertemuan online.

Dalam beberapa kali momen video call dan online meeting, Meghan Markle tampil dengan busana yang lebih santai. Dengan kemeja dan tatanan rambut messy bun khasnya. Sementara untuk makeup, Meghan Markle memilih natural look yang cantik.

Melalui penata rias Meghan Markle, Daniel Martin, pun mengungkapkan cara terbaik untuk mendapatkan tampil cantik saat video call, dilansir dari Purewow pada Kamis (18/6/2020). Kunci utama untuk mendapatkan penampilan sempurna adalah dengan merias wajah di depan komputer. Sehingga kamu tahu persis bagaimana pencahayaan dan sudut pandang dari layar komputer.

“Tempat terbaik bagi Anda untuk memulai adalah menemukan sumber dan tempatmu. Temukan sudut itu atau temukan meja di mana kamu akan berada, dan kamu benar-benar dapat merias wajah di komputermu, "kata Martin.

 

 

Tutorial makeup Meghan Markle

Tidak perlu makeup berat, Martin justru merekomendasikan makeup minimalis dengan rutinitas yang umum. Seperti mencampurkan primer cair dengan concealer untuk mendapatkan coverage yang ringan.

Tekstur full-body pada primer berperan untuk menghaluskan concealer. Sehingga mampu meratakan warna dan tekstur kulit. Hal yang tidak bisa dilakukan oleh foundation.

Selain itu, Martin mengungkapkan bahwa kamu bisa mencampurkan sedikit lip mask dengan lipstik cair untuk membuat lip gloss yang alami. Lipstik cair kerap membuat bibir kering. Ketika ditambahkan lip mask, akan memberi tekstur kilau pada bibir dan memberikan efek kilau yang indah ketika berada di bawah cahaya.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading