Sukses

Beauty

Aroma Wewangian Unisex dari Ekstrak Daun Teh Hijau yang Menyegarkan dan Menenangkan

Fimela.com, Jakarta Daun teh hijau memiliki beragam khasiat bagi tubuh dan kaya akan nutrisi. Tak hanya untuk diseduh dan kemudian diminum, aroma daun teh hijau juga dapat menjadi ekstrak wewangian bagi tubuh. Aromanya yang segar dan menenangkan cocok digunakan oleh perempuan dan pria. 

Seperti Green Tea The Vert Collection dari L'Occitane, yang merupakan rangkaian produk unisex untuk memanjakan tubuh. Keharuman yang menenangkan dan menyegarkan dari Eau De Toilette bisa menjadi andalan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Sentuhan ekstrak jeruk yang ada di dalamnya melengkapi keunikan aroma bersensasi segar. Pada top notes terdapat campuran jeruk, lemon dan cardamon. Sedangkan pada middle notes terdapat ekstrak teh hijau dan bunga melati. Tak ketinggalan, Musk hadir menjadi penyempurna pada base notes.

Tak hanya itu, untuk melengkapi rangkaiannya shower gel bertekstur lembut hadir untuk membersihkan kulit tubuh dari segala kotoran dan paparan polusi udara. Aroma daun teh akan membuat tubuh harum dan kembali segar.

Untuk perawatan wajah dan rambut, Green Tea All Over Mist bisa kamu coba. Berpadu dengan orange essential oil, cairan mist ini tidak mengandung alkohol. Mampun menghidrasi kulit wajah, tubuh dan rambut kapan saja saat dibutuhkan. Praktis!

Beri kelembapan esktra

Agar kulit tubuh dan tangan terjaga kelembapannya, body milk dan hand cream menjadi pelengkap penting dalam seri perawatan ini. Dilengkapi kandungan shea butter dan tekstur yang ringan dapat melembapkan kulit tanpa rasa lengket. Menyerap ke dalam pori-pori kulit dengan maksimal. Hasilnya? Kulit tubuh dan tangan akan terasa lembut, tak bersisik dan terjaga kelembapannya sepanjang hari.

 

 

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Siap Hadapi New Normal dengan Tren Kecantikan Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
Jelang Comeback Bersama EXO-SC, Warna rambut Sehun Jadi Perbincangan