Sukses

Beauty

Merawat Kulit Sensitif dengan Skincare Berbasis Pengobatan Tradisional Korea

Fimela.com, Jakarta Butuh perhatian lebih ketika berbicara soal merawat kulit sensitif. Banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif. Mulai dari hormon, paparan polusi, hingga penggunaan skincare yang salah.

Salah satu cara aman untuk mengatasi kulit sensitif adalah kembali menggunakan bahan-bahan tradisional dan alami yang tidak mengandung alkohol dan bahan kimia berbahaya lainnya. Salah satu merek asal Korea Acwell percaya bahwa kulit yang bebas masalah itu berasal dari kulit yang sehat dan keseimbanga ekosistem kulit yang terjaga.

Dalam rangkaian produk perawatannya, Acwell mengembangkan resep tradisional Korea di jaman Dinasti Joseon yang disebut Donguibogam. Dikombinasikan dengan teknologi dermatologi modern, Acwell menggunakan empat tanaman herbal Korea (Licorice roots, Peony roots, Kudzu roots, dan Cimicifuga roots) yang berfungsi untuk menenangkan kulit dan mengatasi kemerahan. Menghasilkan produk dengan pH balance 4,5-5,5 untuk menjaga kesehatan lapisan pelindung kulit.

Dengan keseimbangan pH yang tepat, Acwell mampu merawat kulit sensitif yang ditandai dengan kemerahan, jerawatan, hingga tekstur kulit yang kasar. Di antara produk perawatan yang dimiliki Acwell, produk toner menjadi yang paling terkenal untuk menenangkan kulit sensitif sekaligus mempersiapkan kulit menerima produk perawatan kulit lainnya.

 

Rangkaian skincare untuk kulit sensitif

Jika dipadukan dengan rangkaian produk lainnya, bisa memaksimalkan manfaat untuk mengatasi kulit sensitif. Seperti apa rangkaian perawatan kulit sensitif yang diusung oleh Acwell?

1. Pembersih

Khusus untuk kulit sensitif, kamu perlu mencari produk pembersih wajah yang memiliki pH 5,5. Pasalnya pH 5,5 memang sangat cocok digunakan oleh semua tipe kulit untuk mengangkat semua kotoran dan riasan di wajah. Diperkaya dengan kandungan Puritox Jin, Centella Asiatica Extract,Witch Hazel Extract, pembersih wajah Acwell mampu membersihkan wajah tanpa menimbulkan rasa kering dan kesat.

Acwell memiliki dua jenis pembersih, yakni ACWELL pH Balancing Micro Cleansing Foam yang mampu membersihkan debu dan polusi hingga ke dalam pori dengan busa yang banyak dan ACWELL Bubble Free pH Balancing Cleanser yang mengangkat kotoran dengan formula tanpa busa sehingga meminimalisir iritasi.

 

2. Toner

Setelah mencuci wajah, kamu bisa menggunakan toner Acwell yang paling terkenal. Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner akan mengangkat sisa kotoran yang tertinggal sekaligus menenangkan kulit berkat kandungan Puritox Jin dan Licorice Root Water yang memiliki sifat anti inflamasi dan antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.

3. Krim

Untuk memberikan rasa nyaman yang maksimal pada kulit sensitif, kamu bisa mengaplikasikan krim dengan sifat soothing. Acwell Aqua Clinity Cream memberikan kelembapan dan hidrasi yang memang dibutuhkan oleh kulit. Ia mampu melembapkan selama 24 jam tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit. Dengan kandungan Puritox Jin, Centella Asiatica, dan Hyaluronic Acid, krim ini memiliki formula yang cukup ringan dan mudah menyerap di kulit.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mengatasi Jerawat yang Tumbuh di Kulit Kepala
Artikel Selanjutnya
Tips Menghilangkan Lemak di Wajah agar Pipi Tirus