Sukses

Beauty

Kolaborasi Makeup Ikonis dengan Game Simulasi The Sims 4

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi pelengkap yang sempurna baik dalam kehidupan nyata maupun pada animasi. Kali ini, M.A.C Cosmetics bersama Maxis™ yang merupakan studio Electronics Arts Inc (NASDAQ:EA) merilis kolaborasi spesial untuk game simulasi The Sims™ sebagai makeup pertama yang hadir pada game ini.

Kini koleksinya tersedia gratis pada game update, di mana para pemain bisa bereksperimen bersama koleksi M.A.C yang bisa digunakan pada Create A Sim tool, sehingga bisa menciptakan detail karakter Sims dengan sentuhan personal yang unik.

Kolaborasi ini menawarkan user untuk membuat sejumlah range look dengan rona kulit beragam. Proses merias avatar ini bisa diciptakan berdasarkan makeup sehari-hari, hingga avant grade. 

M.A.C Cosmetics x The Sims

"Selama 20 tahun The Sims telah mendorong orang-orang untuk ekspresikan diri, baik melalui game dan dalam kehidupan yang sesungguhnya. Kolaborasi bersama M.A.C Cosmetics adalah wujud dari perayaan keberagaman dan kreativitas dari komunitas kami." Hal ini diungkapkan oleh Lyndsaay Pearson, General Manager dan Produser Eksekutif dari The Sims.

Kolaborasi ini terjadi alami antara M.A.C dan The Sims 4 yang memiliki kesamaan nilai pada brand-nya yang fokus pada inklusivitas, ekspresi diri, dan kreativitas. M.A.C Cosmetics diciptakan untuk segala usia, ras, dan gender, dengan rangkaian produk berdasar pada nilai seni.

Romero Jennings yang merupakan M.A.C Cosmetics Director of Makeup berhasil menciptakan sejumlah look yang dirancang berdasarkan ragam warna kulit, fokus pada permainan aplikasi makeup mata, lipstik, dan kompleksi wajah dengan produk yang tersedia.

Penasaran bagaimana keseruannya, Sahabat Fimela bisa ikuti keseruannya dengan mengunggah IRL Looks yaang diciptakan pada akun media sosial dengan tagar #MACxTheSims. Dan jika membutuhkan informasi lebih lanjut, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi macosmetics.com, dan follow Romero Jennings pada Instagram dan juga Tik Tok.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Jalani 2 Profesi Berisiko Saat Pandemi Dokter Gigi dan MUA
Artikel Selanjutnya
Waspadai 5 Dampak Buruk Menggunakan DIY Skincare Bahan Rumahan