Sukses

Beauty

Tips Makeup Tetap On Point Saat Pakai Masker, Kembali ke Kantor Jadi Makin Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Pakai masker saat beraktivitas di luar rumah jadi tren baru yang muncul selama masa pandemi. Kebiasaan yang satu ini juga akan bertahan selama masa new normal nanti. Jika jadi diterapkan, new normal adalah era di mana kamu sudah bisa kembali beraktivitas di luar rumah, tapi tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat buat mencegah penyebaran virus yang masih belum mereda.

Pakai masker juga bakal menemani keseharianmu saat kembali ke kantor nanti. Tapi, bukan berarti masker bikin kamu nggak bisa tampil cantik, lho. Ini dia beberapa tips makeup tetap on point saat menggunakan masker dengan produk pilihan dari L’Oreal Paris.

Base Makeup Praktis untuk Hasil Maksimal

Setelah cukup lama di rumah aja, kembali ke kantor bisa jadi tantangan tersendiri. Perempuan mana pun pasti ingin tampil cantik maksimal tanpa perlu repot. Untuk menjawab kebutuhanmu, saatnya gunakan base makeup praktis untuk hasil maksimal seperti L’Oreal Infallible More Than Concealer yang bisa bikin penampilan terlihat flawless dalam waktu singkat.

Concealer yang satu ini sangat mudah digunakan dengan hasil matte yang tahan hingga 24 jam. Formulanya dapat menyamarkan apapun masalah kulitmu, mulai dari noda hitam, bekas jerawat, atau pun lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, produk ini punya keunggulan tersendiri buat yang beraktivitas menggunakan masker. Formulanya ringan dan breathable sehingga nggak bikin luntur di masker sekaligus menjaga kulit tetap sehat biarpun digunakan seharian.

Cara aplikasinya juga gampang kok. Pilih shade yang mendekati warna kulitmu dan aplikasikan setitik concealer langsung pada noda atau bekas jerawat. Baurkan dengan bantuan jari, aplikator, atau brush. Selanjutnya, pilih satu shade atau dua tingkat lebih cerah dari warna kulit, aplikasikan More Than Concealer di area bawah mata untuk mencerahkan lingkaran hitam yang mengganggu. Terakhir, pilih dua atau 3 tingkat lebih gelap dari warna kulit untuk kontur dan menambah dimensi di wajah.

Fokus untuk Mempercantik Riasan Mata

Penggunaan masker membuat bagian wajah yang terlihat hanya area mata saja. Jadi, penting buat mempercantik area mata agar menjadi pusat perhatian. Awali dengan membentuk alis agar terlihat cantik dengan L’Oreal Brow Artist Xpert, yaitu pensil alis dengan ujung berbentuk segitiga untuk pengaplikasian yang tepat dan presisi. Didukung dengan sikat alis yang lembut, kamu bisa merapikan alis dan membaurkan agar hasilnya terlihat natural.

Selanjutnya, ciptakan bulu mata cantik dengan Lash Paradise. Maskara waterproof yang satu ini jadi favorit karena terjual 1 setiap 5 detik! Formulanya dapat membuat bulu mata lebih bervolume dan panjang. Brush-nya terbuat dari bahan ultra sensorial fiber brush dan ultra creamy balmy formula untuk membuat bulu mata lebih cetar.

Kamu juga bisa membuat tampilan cat eye yang menggoda dengan Flash Cat Eyes, inovasi liquid eyeliner pertama dari L’Oreal Paris untuk menciptakan wing liner yang menawan tanpa perlu ribet lagi. Terakhir, aplikasikan Rouge Signature. Lipstik multifungsi ini nggak hanya bisa mempercantik bibir saja, tapi juga bisa diaplikasikan menjadi eyeshadow untuk menciptakan riasan mata yang maksimal. See, gampang banget kan menciptakan riasan mata cantik saat menggunakan masker!

Percantik Bibir dengan Lipstik yang Transferproof

Biarpun menggunakan masker, siapa bilang kamu nggak bisa tampil cantik dengan lipstik? Tapi, rules yang harus diperhatikan adalah pastikan lipstik yang digunakan memiliki formula transferproof untuk menjaga masker tetap bersih dan terlihat cantik sepanjang hari.

Ada dua alternatif produk dari L’Oreal Paris yang bisa menyempurnakan penampilanmu nih. Rouge Signature, liquid lipstick pertama dari L'Oreal Paris yang memiliki Ultra Thin Formula yang memberikan sensasi ringan di bibir. Terdiri dari 21 pilihan warna trendi yang cantik digunakan sehari-hari. Selain itu, ada juga Infallible Les Macarons, liquid lipstick dengan sensasi Macarons yang bertahan hingga 16 jam.

Kabar baiknya, semua produk L’Oreal Paris kini tersedia secara lengkap di ZALORA. Yuk, temukan produk favoritmu sekarang juga dengan belanja langsung di aplikasi ZALORA yang ada di smartphone atau kunjungi www.zalora.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading