Sukses

Beauty

Sambut New Normal, Ini Dia Rekomendasi Produk untuk Cantik Maksimal di Era Baru

Fimela.com, Jakarta It’s time back to office! Setelah tiga bulan melakukan karantina diri di rumah saja, skema new normal secara perlahan mulai diterapkan di beberapa instansi. Buat kamu yang juga segera kembali beraktivitas di kantor, saatnya mulai mempersiapkan diri. Selain set your mood agar lebih aktif dan produktif, jangan lupa dukung dengan penampilan yang maksimal supaya semakin percaya diri menjalani berbagai kesibukan di era tatanan baru.

Jika selama ini di rumah saja membuatmu lupa melakukan perawatan kulit dan wajah, sekarang waktunya kembali disiplin dengan rutinitas tersebut. Yuk, dukung penampilan cantik maksimal di era baru dengan produk unggulan dari LÓreal Paris berikut ini!

Awali dengan Skincare Routine yang Tepat

Memiliki kulit yang terawat jadi modal penting untuk tampil cantik, meskipun tanpa makeup tebal. Selain rutin membersihkan kulit dari kotoran dan sisa makeup, jangan lupa jaga kelembapan kulit dengan produk skincare yang tepat, seperti Revitalift Crystal Micro-Essence.

Essence terbaru dari LÓreal Paris ini memiliki micronized technology yang dapat menyerap dengan cepat ke dalam 10 lapisan kulit. Kombinasi kandungan Centella Asiatica dan Skin Brightening Actives dapat membantu mempercepat peremajaan kulit, menyamarkan pori-pori dan menghaluskan tekstur kulit. Gunakan essence ini setelah membersihkan wajah untuk kulit yang lebih halus, tampak muda dan sebening kristal.

Selain menjaga kelembapannya, lindungi kulit dari photo aging akibat paparan sinar UVA dan UVB. Cegah munculnya bintik kecokelatan, warna kulit yang jadi gelap, munculnya keriput dan kehilangan kekencangan kulit dengan UV Perfect Matte & Fresh. Berbeda dengan produk tabir surya lainnya yang lengket dan bikin kulit tampak berminyak, sunscreen dari LÓreal Paris ini punya formula yang lebih bersahabat, baik untuk kulit normal maupun berminyak.

Kandungan Mexoryl dan Long UVA Filters-nya membantu mencegah kulit tampak gelap dan munculnya penuaan dini seperti noda hitam. Sedangkan Detoxyl di dalamnya melindungi kulit dari partikel polusi, terutama saat banyak beraktivitas di luar rumah. Kulit wajah pun tampak lebih fresh sepanjang hari, berkat Mattifying Pure Clays yang mencegah produksi minyak berlebih.

Lengkapi perawatan kulitmu dengan menggunakan Revitalift Pro-Youth Face Mask - Brightening Essence. Masker wajah dari LÓreal Paris ini mengandung Skin Active Brightening Essence yang terbukti klinis mampu merawat kulit agar tampak cerah, bening dan berkilau.

 

Dilengkapi juga dengan Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients untuk menjaga kulit tetap halus dan cerah alami. Cukup 15 menit, gunakan secara teratur untuk kulit wajah yang tampak cerah, halus dan muda. Dengan ritual perawatan kulit yang tepat dan teratur, kamu bisa menjaga kulit sehat, lembap dan bercahaya saat kembali beraktivitas di era new normal.

Percantik Wajah dengan Makeup

Beraktivitas dengan masker tentu jadi tantangan sendiri buat perempuan yang ingin tampil cantik dengan makeup-nya. Tapi, wajah yang tertutup masker bukan berarti bikin kamu nggak bisa bereksperimen, lho. Bagian penting saat menggunakan makeup dengan masker adalah menonjolkan area mata, sehingga produk yang kamu butuhkan adalah yang bisa mempercantik bagian tersebut.

 

Maskara menjadi makeup andalan saat ingin tampil dengan riasan mata yang cetar. Gunakan Lash Paradise, produk andalan LÓreal Paris yang terjual setiap 5 detik ini yang akan memberimu bulu mata tebal, lentik dan panjang. Dilengkapi ultra sensorial fiber brush yang selembut sutra dan ultra creamy balmy formula, Lash Paradise akan memberikan efek dramatis dan waterproof untuk tampil cantik sepanjang hari.

Maksimalkan cantiknya area mata dengan Rouge Signature. Liquid lipstick pertama dari LÓreal ini merupakan produk multifungsi, karena juga bisa digunakan sebagai eyeshadow. Tersedia dalam 21 pilihan warna, kamu bisa melakukan mix and match warna eyeshadow dan pakaian yang lebih maksimal.

Nggak perlu khawatir saat mengaplikasikan Rouge Signature ini menjadi lipstik karena memiliki formula ringan dan transferproof. Jadi, masker yang digunakan bisa tetap bersih, tanpa ada bekas noda lipstik yang mengganggu penampilan.

Perawatan Rambut yang Kamu Butuhkan

Ingin tampil cantik from head to toe, jangan lupa lakukan perawatan rambut. Salah satu langkah yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan vitamin rambut secara rutin untuk menjaga kelembapan rambut agar terlihat sehat. Percayakan pada LÓreal Extraordinary Oil Gold yang memiliki kombinasi French Rose Oil dan ekstrak alami seperti Lotus, Chamomile, Tiare, Linseed dan Soybean.

Formula tersebut bekerja menutrisi batang hingga ujung rambut memberikan perlindungan dan menyempurnakan penataan rambut. Cukup gunakan 3-4 tetes LÓreal Extraordinary Oil Gold dari pangkal hingga ujung rambut saat sebelum keramas, sebelum menata rambut atau sebagai sentuhan akhir untuk hasil rambut berkilau, halus dan lembut.

Sudah punya rangkaian beauty product terbaik dari LÓreal Paris untuk maksimalkan cantikmu di era new normal? Belanja produk LÓreal Paris sekarang makin gampang lho, soalnya bisa kamu dapatkan dengan gampang secara online di ZALORA. Terlebih kolaborasi L’Oreal Paris dan ZALORA juga menghadirkan kejutan istimewa berupa kaftan dan scarf cantik yang bisa kamu temukan langsung di ZALORA. Yuk, jangan sampai kehabisan. Segera order produk favoritmu di aplikasi ZALORA atau kunjungi www.zalora.co.id! (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading