Sukses

Beauty

Rutinitas Perawatan Kulit SK-II Jadi Rahasia Kulit Cerah Pasca Lebaran

Fimela.com, Jakarta Selalu kita ketahui bahwa pada dasarnya kulit sehat disertai asupan makanan yang bergizi karena makanan yang berminyak cenderung menjadi faktor utama penyebab munculnya jerawat. Selama bulan puasa kemarin asupan air berkurang selama belasan jam. Kondisi itu juga membuat kulit mengalami dehidrasi sehingga wajah menjadi lebih kering. Selain itu, faktor makanan yang dikonsumsi selama lebaran seperti daging, menu pedas, juga dapat menyebabkan timbulnya masalah kulit yang mungkin tengah kamu alami saat ini. Memang pada dasarnya, mengurangi makanan berminyak, pedas dan berlemak itu susah, ya!

Belum lagi paparan sinar biru akibat penggunaan gawai, sampai hilangnya kelembapan kulit akibat terlalu lama berada di ruangan ber-AC. Nah, sadar atau tidak, ini semua menyebabkan kulit menjadi tampak kulit kusam. Tapi jangan keburu khawatir dengan semua permasalahan kulitmu. Kamu masih punya waktu melakukan rutinitas perawatan kulit agar wajah berkilau sempurna pasca Lebaran ini. Manjakan kulitmu dengan perawatan kulit lengkap ala SK-II!

Rutinitas Perawatan Kulit ala SK-II

Jujur saja, kalau dari awal kita tahu bahwa rahasia dari kulit cerah bersinar itu semudah ini, tidak akan berpaling ke perawatan kulit yang lain! Hanya dengan melakukan perawatan kulit lengkap ala SK-II saja loh! Baca rekomendasi lengkap FIMELA dan langsung share juga ke teman-teman kamu ya untuk mendapatkan hasil kulit bersih bercahaya secara maksimal.

1. Mulai Dari Pembersih Muka yang Baik

Walau di rumah saja, siapa bilang wajahmu tetap bersih meski nggak ke luar rumah? Di sinilah peran pembersih wajah SK-II Facial Treatment Gentle Cleanser sebagai langkah pertamamu untuk wajah yang bersih. Sabun cuci muka ini dapat membersihkan berbagai kotoran disekitar dan dalam pori-pori dengan efektif.

Tekstur creamy white dengan wangi rose, membuat kulit wajah lebih bersih, lembut, dan kenyal -  tentunya membuat kulit terasa lebih nyaman. Selain itu sabun cuci muka ini juga membuat wajah tampak lebih cerah karena diformulasikan dengan PITERA™. Penasaran apa itu PITERA™? Baca terus!  

2. Tunjukan Kulit Bersinarmu!

PITERA™ Essence, atau yang juga biasa disebut SK-II Facial Treatment Essence, memang sudah diketahui khasiatnya. Jutaan perempuan di dunia selalu memuji-muji keunggulan produk ini yang kerap dikenal sebagai “air ajaib”. Jadi, tidak heran kalau penggunaan PITERA™ Essence secara teratur membuat tekstur kulit menjadi lebih halus, terlihat kencang, dan tampak bercahaya.

Terbuat dari fermentasi ragi yang alami, PITERA™ bekerja sebagai faktor pelembab alami kulit (Natural Mosturising Factors) yang menjaga kulit tetap terhidrasi dan bercahaya. PITERA™ mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro yang bekerja pada kulit dan menopang struktur kulit.

Essence yang ringan ini sangat efektif mengunci kelembapan pada kulit sehingga membuatnya terasa selalu terhidrasi. Pemakaiannya pun tidak sulit – cukup tuang beberapa tetes ke telapak tangan dan usapkan dan tekan dengan lembut pada bagian wajah dan leher sampai ia menyerap dengan maksimal. Lalu, lihat perubahan pada kulitmu dan nikmati kehebatan dari PITERA™ yang dijamin membuat kulit terasa lebih lembut pori-pori wajah mengecil, bebas komedo, dan paling penting adalah glowing for real! Kita rekomendasikan pakai serum wajah juga – yang juga merupakan step ke-3!

3. Jadikan Serum Wajah Sahabat Setiamu

Paparan blue-light dari gawai sehari-hari dan Zoom calls yang berturut-turut ketika Lebaran pastinya menganggu kulitmu. Seperti yang tadi kita bahas, blue-light juga bisa menyebabkan kulit terlihat kusam dan bintik-bintik hitam bisa timbul. Maka dari itu,brightening serum seperti SK-II GenOptics Aura Essence adalah sahabat setiamu dimasa-masa seperti ini.

SK-II GenOptics Aura Essence merupakan sebuah kombinasi unik antara PITERA™ dengan Ekstrak Prunus dan kaya akan anti-oksidan, vitamin, dan mineral yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakan kulit, melembabkan sekaligus mencerahkan rona kulit wajah sehingga mengeluarkan pancaran kulit bersinar dari dalam. Kandungan bahan aktif GenOptics Aura Essence juga membantu mengurangi tanda penuaan, menyamarkan bintik hitam, membuat kulit tampak lebih cerah dan berseri alami. Serum dari GenOptics Aura Essence yang merupakan cairan bertekstur ringan yang memainkan peranan besar dalam menyulai nutrisi pada kulit karena ia mampu diserap oleh kulit dengan mudah hingga lapisan paling dalam. Jadi, jangan lewatkan serum wajah ini dalam rutinitas perawatan kulit harianmu. Usapkan satu atau dua tetes serum ini dua kali sehari untuk wajah yang lebih berkilau.

4. Pastikan Wajah Tetap Lembab

Kalau kamu sering menghabiskan banyak waktu di ruang ber AC, tentu saja kulit tampak lebih kering dan garis halus akan mulai terlihat sedikit demi sedikit. Dalam hal ini, pelembap wajah menjadi remedi yang paling bisa dipercaya terutama pelembap wajah yang memiliki fungsi anti-aging karena tidak ada kata terlalu cepat untuk memulai pemakaian anti-aging skincare. SK-II R.N.A Power Radical New Age adalah pelembab wajah favorit FIMELA.

Kunci keberhasilan produk ini tentu berada pada kandungannya, yaitu RNArchitect Complex yang diformulasikan dengan campuran konsentrasi PITERA™, serta protein kedelai dan ragi terhidrolisis untuk menutrisi kulit secara intensif sehingga menjadikan wajah tampak memukau dan awet muda. 

SK-II R.N.A Power Radical New Age cream juga mengandung Ekstrak Chlorella yang membantu menyamarkan garis-garis halus akibat kulit kering, Shea Butter untuk melembabkan kulit serta kandungan Niacinamida yang kaya akan Vitamin B3 Kompleks yang bekerja  untuk memperkuat lapisan penghadang kulit, agar lebih kencang sekaligus mencerahkan tona kulit. Gunakan mosturiser ini setelah serum dua kali sehari. Meskipun teksturnya cenderung kental,formulanya yang kaya akan nutrisi dapat diserap kulit dengan baik tanpa meninggalkan rasa lengket. Colek secukupnya dan usapkan secara merata pada wajah dan leher, dan bangun dengan kulit yang baru!

Selamat! Sekarang kamu tahu rahasia untuk kulit cerah. Mulai perjalananmu dengan SK-II, dan sambut Idul Adha dengan penampilan baru. Pakai produk SK-II ini secara bersamaan dalam rutinitas perawatan kulit harianmu untuk hasil yang lebih optimal. Yuk mulai manjakan kulitmu dengan rutin merawat wajah sedini mungkin.

Dapatkan produk SK-II ini di gerai terdekatmu atau online, dan mulai rawat kulitmu dengan SK-II.

Untuk lebih jelas, berikut informasi harga untuk memulai rangkaian perawatan kulitmu dengan SK-II:

- Facial Treatment Cleanser 120g Rp692.000, tersedia di sini

- PITERA™ Essence  75 ml  Rp940.000 

- PITERA™ Essence 160ml Rp2.020.000

- PITERA™ Essence 230ml Rp2.590.000

- PITERA™ Essence 330ml Rp. 3,460,000, semua ukuran tersedia di sini

- GenOptics Aura Essence 30ml Rp2.200.000

- GenOptics Aura Essence 50ml Rp3.180.000

- GenOptics Aura Essence 75ml Rp4.380.000, semua ukuran tersedia di sini

- R.N.A.Power Radical New Age Cream 50g Rp. 1,609,000

- R.N.A. Power Radical New Age Cream 80g Rp. 2,389,000                                                                                                    

- R.N.A. Power Radical New Age Cream 100g Rp. 2,645,000 semua ukuran tersedia di sini

 

 

*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah berdasarkan opini pribadi.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut New Normal, Ini Dia Rekomendasi Produk untuk Cantik Maksimal di Era Baru
Artikel Selanjutnya
7 Perubahan Cara Makeup yang Harus Dilakukan di Era New Normal