Sukses

Beauty

Fokus pada Riasan Mata, Ini Rekomendasi Eye Makeup Wajib Punya di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta New Normal membuat kita hrus beraktivitas dengan menggunakan masker. Pada masa ini, tren makeup tentu mengalami pergeseran. Jika biasanya kita memberi pernyataan penampilan lewat warna bibir, namun kini tentu tidak lagi.

Area bibir kini tertutup masker, dan bagian mata menjadi fokus utama untuk ciptakan tampilan yang lebih segar dan ekspresif. Lalu, produk makeup mata apa saja sih yang bisa diandalkan di masa new normal? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Esqa Goddess Eyehadow Palette

Palette eyeshdow dari Esqa ini dapat jadi makeup kit andalan setiap hari. Terdiri dari 9 warna pilihan dengan 4 hasil akhir berbeda, tentu akan mampu menciptakan kreasi makeup yang beragam. Nuansa matte, satin, shimmer topper dan juga pressed pearl, akan menghadirkan efek beragam yang sukses mempercantik riasan kamu.

2. Nood Browmance Long-Wear Cupid Brow Perfector

Menjaga alis tetap on point adalah hal yang harus dilakukan. Kali ini, kami merekomendasikan Nood Browmance Long-Wear Cupid Brow yang merupakan pensil alis matic dengan tekstur lembut dilengkapi dengan spoolie pada ujung aplikator sehingga mempermudah proses menggambar alis. Warna yang tersedia ada 2 shade yakni Kiss My Ash dan juga Brown with Love yang bisa kamu sesuaikan dengan rona kulit.

3. BATLASH! Eye Perfector

Untuk jadikan bulu mata tetap lentik, maka BATLASH! dari Rollover Reaction bisa jadi solusi. Berupa tubing mascara yang diformulasi dengan teknologi Jepang, maskara ini berbeda dengan pemulas bulu mata lainnya. Maskara BATLASH! Eyelash Perfector dari Rollover Reaction tak hanya dapat mewarnai bulu mata saja, namun formulanya diperkaya dengan kandungan acrylic copolymer yang mampu melapisi tiap helai bulu mata tanpa menggumpal, tak mudah luntur, tahan lama, sehingga menjadikan bulu mata lentik dan terdefinisi sempurna.

4. Sasc Magic Eyeliner Perfector

Eyeliner dengan pigmentasi tinggi dilengkapi ujung aplikator yang runcing, sehingga membuat gambar garis mata lebih presisi dan sempurna. Eyeliner ini mudah menyerap dan juga waterproof yang membuatnya lebih tahan lama dan tak mudah luntur saat digunakan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading