Sukses

Beauty

Brand Kosmetik Lokal Terinspirasi Cerita Legenda Kelinci Rakyat Asia, Apa Kelebihannya?

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan lokal kini tak kalah berkualitasnya dari brand luar negeri. Terbukti, sudah banyak brand kosmetik lokal yang hadir memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia.

Rabbit Habit pun menjadi salah satu beauty line brand lokal terbaru. Uniknya, brand kosmetik terinspirasi dari legenda “Moon Rabbit” cerita rakyat Asia. Mengangkat wisdom of Asian Oriental Beauty. Tujuannya untuk menyeimbangkan hidup perempuan untuk tampil cantik dan terbiasa merawat wajah dengan cara effortlessly beautiful tanpa repot, mudah digunakan namun tetap efektif. 

Jocelyne Tjandra selaku Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa mengatakan filosofi brand ini terinspirasi dari legenda kelinci di bulan, yang selalu bekerja tanpa lelah menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi Bulan.

“Kisah tersebutlah yang membuat kami juga bekerja tanpa lelah untuk menciptakan produk make up dan skincare terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup perempuan moderen masa kini,” ujar Jocelyne dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

 Jocelyne menambahkan itulah sebabnya setiap aspek seperti formulasi, daya tahan, kompatibiltas design produk, diteliti sehingga semua perempuan bisa menjadi diri sendiri dan merasa nyaman atas semua yang mereka miliki dengan menggunakan produk ini.

Rangkain produk Rabbit Habit

Joclyne menyampaikan produk Rabbit Habit dipastikan 100% cruelty-free, 100% halal dan 100% no nasties in our goodies  (parabean free, phthalates free, sls free). Dan kelebihan lainnya, brand ini dikembangkan di Korea mengusung konsep Quick, Easy to Use dan Effective. Quick terlihat dari design produk dan packaging seperti aplikator yang dirancang khusus sehingga produk dapat diaplikasikan dengan cepat, tanpa perlu menggunakan aplikator tambahan. 

Sementara Easy to Use terlihat dari formulasi produk yang dirancang khusus sehingga mudah digunakan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta hasil akhir look yang ingin dimilik.

Salah satu produk unggulan Rabbit Habit yaitu 2-in-1 Cushion Foundation (SPF50+/PA+++) and Luminous Concealer Compact merupakan produk lokal pertama di Indonesia yang memudahkan untuk membawa Cushion Foundation dan Concealer Compact dalam satu genggaman dan sangat mudah untuk digunakan “all in one effortless compact”. Moon Glow 2 in 1 Cushion Foundation and luminous concealer compact ini juga diperkaya dengan adenosine, allantoin, chamomile extract, niacinamide dan squalene yang berfungsi untuk menenangkan, melembutkan, melembapkan dan memperlambat penuaan kulit.

Selain itu, Moon Glow juga dilengkapi dengan SPF50+/PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Saat ini Moon Glow sendiri mempunyai empat varian warna yang terdiri dari Ecru Foundation and Porcelain Concealer, Beige Foundation and Vanilla Concealer, Sand Foundation and Custard Concealer serta Honey Foundation and Ginger Concealer. Adapula Blushing Moon yang merupakan Cushion blush yang dapat membuat pipi merona alami dengan pilihan tiga warna seperti Tickled Pink, Coral Coquette dan Burnished Brown.

Dua produk lain nya adalah Whipped Lip Cream dan Velveteen Matte, yang merupakan produk untuk Bibir. Whipped Lip Cream sendiri memberikan hasil akhir semi matte yang super nyaman dan melembabkan. Dibalut dengan enam varian warna seperti Head Ochre Heels, Mauve Over Darling, Burgundy Belle, Lucky Charm, Peppy Pink dan Peach Melba membuat wanita tampil percaya diri setiap hari. 

Memiliki hasil akhir yang berbeda, Velveteen Matte bertekstur lembut yang smudge-proof ini memberikan sentuhan akhir matte. Produk ini juga memiliki enam varian warna seperti Boston Brownstone, Sweet Chestnut, Blush Crush, Very Berry Craze, Strawberry Cooler dan Scarlet Starlet yang mampu memberikan semangat setiap hari.

 

;
Loading