Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Healthy Glow Ketika Gunakan Masker di New Normal

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perubahan yang terjadi di era new normal. Termasuk kewajiban penggunaan masker ketika beraktivitas di luar ruangan. Penggunaan masker pun juga turut mengubah cara makeup.

Seperti penggunaan kompleksi yang tidak berlebihan, melainkan difokuskan pada makeup mata. Penggunaan makeup mata yang tepat bisa menghasilkan tampilan healthy glow.

Berikut tutorial makeup healthy glow dari Y.O.U Makeups saat kamu menggunakan masker.

1. Kompleksi yang minimalis

Jangan pernah lupa untuk mengenakan skincare dan primer sebelum makeup. Terlebih karena menggunakan masker, kamu hanya perlu menggunakan kompleksi yang minimalis. Ganti semua foundation dan BB Cushion dengan two way cake yang tipis. Kamu juga bisa hanya menggunakan concealer untuk menutupi area tertentu lalu kunci dengan translucent powder.

2. Makeup mata glowing

Bukan hal sulit untuk mendapatkan riasan mata cantik yang instan. Kamu bisa menggunakan eyeshadow cair Y.O.U Perfect Glam Liquid Eyeshadow. Hadir dalam empat warna, kamu bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari maupun acara penting. Aplikasikan secara langsung di kelopak mata menggunakan jari yang bersih. Tambahkan eyeliner dan maskara untuk definisi mata yang lebih tegas.

 

 

 

3. Aplikasikan blush on dengan teknik Igari

Aplikasikan blush dengan warna merah muda di pipi hingga bagian bawah mata. Meskipun terkesan seperti demam, namun teknik blush ini justru akan membuat wajahmu lebih terlihat segar dan sehat ketika menggunakan masker.

4. Gunakan lip cream atau lip tint

Aplikasikan lip cream transferproof atau lip tint pada bibir. Karena tekstur yang ringan, akan mempercantik bibir tanpa transfer ke masker. Ketika kamu melepas masker untuk makan, bibirmu tetap terlihat cantik.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Manfaat Perawatan Kulit Menggunakan Pepaya
Artikel Selanjutnya
Makeup Menempel di Masker Kain? Ini Cara Jitu Mencegahnya