Sukses

Beauty

Tips Menghilangkan Lemak di Wajah agar Pipi Tirus

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Ada yang memiliki bentuk wajah oval, bulat hingga lonjong dan segitiga. Terkadang ada orang yang merasa kurang puas dengan bentuk wajah yang ia miliki, dan ingin mengubah bentuk wajahnya, sesuai dengan bentuk wajah yang ia idamkan.

Memiliki pipi yang cenderung lebih berisi, biasanya bisa membuat perempuan menjadi kurang rasa percaya diri, dan ingin memiliki pipi yang tirus.

Pipi tirus bisa dimiliki dengan cara diet. Berikut tips menghilangkan lemak di wajah agar pipi tirus, dilansir dari berbagai sumber:

 

 

Minum Air Putih

Tips menghilangkan lemak di wajah, agar pipi menjadi tirus, bisa dilakukan dengan rajin mengonsumsi air putih. Kulit yang dehidrasi, cenderung lebih kendor dan membuat banyak kerutan di kulit. Sehingga seseorang harus mengonsumsi air putih sehari minimal 8 gelas.

Rutin mengonsumsi air putih, bisa membuat kulit terhidrasi, menjadi lebih kencang dan pipi bisa terlihat lebih tirus.

 

Tidur dengan Cukup

Tips menghilangkan lemak agar pipi tirus, bisa dilakukan dengan cara tidur secara teratur, setidaknya 8 jam sehari. Tidur terlalu larut bisa membuat masalah pada kesehatan, membuat wajah menjadi bengkak, dan kulit menjadi banyak kerutan.

Sehingga untuk mencegah pembengkakan wajah, tidurlah dengan cukup, dan jangan lupa untuk tidak mengonsumsi makanan berat 1 jam sebelum tidur.

 

Konsumsi Apel

Tips menghilangkan lemak diwajah, agar pipi tirus, bisa dengan rajin mengonsumsi apel setiap hari. Apel memiliki kandungan antioksidan, vitamin A, vitamin B dan vitamin C yang baik dikonsumsi untuk kesehatan kulit wajah.

Mengonsumsi apel bisa membantu menghilangkan lemak, membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit, sehingga kulit wajah bisa lebih kencang dan pipi lebih tirus.

Mengurangi Garam

Tips menghilangkan lemak wajah, agar pipi menjadi tirus, bisa menghindari atau mengurangi konsumsi garam. Terlalu sering mengonsumsi makanan yang mengandung garam, bisa membuat wajah menjadi lebih bengkak, karena pipi menjadi lebih banyak menyimpan air.

Jika ingin memiliki pipi yang terlihat lebih kurus, kurangi mengonsumsi garam, agar pipi tidak kelebihan air dan lemak.

 

Rajin Olahraga

Tips menghilangkan lemak di wajah, agar pipi terlihat lebih tirus, lakukanlah olahraga secara rutin. Olahraga adalah solusi yang paling baik, untuk membantu menghilangkan lemak di wajah, maupun lemak di seluruh tubuh.

Sahabat Fimela bisa melakukan kardio selama kurang lebih 25 hingga 30 menit, atau berlari pagi sekitar 30 menit. Lakukan secara rutin dengan intensitas yang rendah atau sedang.

 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memakai Gel Polish pada Kuku di Rumah
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Gaya Makeup Ala Korea