Sukses

Beauty

Tampak Lebih Muda dengan 4 Langkah Perawatan Area Bawah Mata

Fimela.com, Jakarta Hampir semua perempuan tentu ingin terlihat awet muda. Namun bukan berarti takut akan menjadi tua, namun tetap terlihat segar meski usia terus bertambah. Salah satu yang diperlambat adalah kerutan di area mata. Kamu bisa merawatnya dengan bahan-bahan sederhana di rumah. Dengan melakukannya secara rutin, kamu bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (25/6/2020), untuk menyamarkan kerutan di kelopak mata, kamu hanya membutuhkan satu butir telur dan kapas kecantikan. Berikut langkah mudah hilangkan kerutan pada kelopak mata hanya dalam 2 menit. Selamat mencoba sahabat Fimela!

1. Bersihkan Wajah

Cuci wajah dengan bersih sehingga sisa riasan dan minyak serta debu yang menempel tidak lagi ada pada kulit wajahmu. Khususnya bagian mata bersihkan menggunakan pembersih khusus.

2. Siapkan Telur

Pecahkan telur lalu tuang ke dalam mangkok. Pisahkan bagian putih dan kuning telur. Untuk perawatan ini kamu hanya perlu menggunakan bagian putihnya saja.

 

3. Aplikasikan masker putih telur

Tutup mata bagian kanan dan letakkan kapas yang sudah dicelupkan ke dalam putih telur. Tekan bagian mata dengan jari tengah dan telunjuk. Lakukan hal yang sama pada mata kiri. Diamkan beberapa menit hingga putih telur mengering. Pada proses ini kamu akan merasakan bagian kulit pada kelopak mata mulai tertarik.

 

4. Bilas hingga bersih

Langkah terakhir angkat kapas dan bilas wajah dengan bersih. Kemudian rasakan perubahan pada kulit kelopak mata yang semakin kencang. Tidak lebih dari dua menit bukan? Lakukan perawatan ini secara rutin 2 kali dalam seminggu hingga kerutan pada kelopak mata berkurang.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tidak Percaya Diri, Coba Lakukan 4 Cara Menghilangkan Jerawat Ini
Artikel Selanjutnya
5 Tips Mencari Pelembap yang Tepat untuk Kulit Berminyak