Sukses

Beauty

Kate Middleton Mengubah Warna Rambutnya di Kunjungan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menjalani kunjungan pertamanya sejak karantina pada bulan Maret 2020. Hampir tak ada yang menyadari jika Duchess of Cambridge mengubah warna rambutnya.

Melansir dari hellomagazine, saat awal Maret sebelum karantina, ibu tiga anak tersebut terlihat berambut cokelat brunette. Namun dalam kunjungan perdana secara tatap muka Fakenham Garden Centre di Norfolk, rambutnya terlihat lebih terang dan berwarna tembaga.

Istri Pangeran William memang dikenal menyukai rambut warna cokelat dan berkilau. Namun ia juga tak ragu untuk mengubah warna rambutnya dari waktu ke waktu.

Faktanya, Kate Middleton beberapa kali menambah dimensi dengan highlight lebih terang. Atau menambah semburat merah saat terkena matahari.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gaya Kasual Kate Middleton

Publik hampir tak menyadari warna baru Kate karena fokus dengan outfitnya yang santai. Ia memilih skinny jeans hitam, rompi berburu, dan kemeja biru, serta sneaker hijau. Dalam foto yang diunggah akun Instagram @theroyalfamily, ia terlihat sedang berbincang dengan dua orang staf tanpa memakai masker namun tetap menjaga jarak.

Melansir dari elle, kunjungan tatap muka yang dilakukan Kate bisa jadi sebagai bukti kemajuan Inggris dalam penanggulangan virus corona. Namun ia tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran WHO saat berada di luar ruangan.

Ia membahas dampak Covid-19 pada Fakenham Garden Centre bersama kedua pemiliknya Martin dan Jennie Turner serta para staf. Untuk diketahui, saat karantina, ibu tiga anak tersebut gemar melakukan aktivitas berkebun di rumahnya.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Riasan Wajah pada Foto Terbaru Blackpink Mengecewakan, Begini Reaksi para Fans
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Tidur yang Memengaruhi Penuaan Dini Menurut Ahli